Iklan

Category 2

Capella Honda Edukasi Safety Riding Dua Sekolah di Aceh

11/20/21, Sabtu, November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T05:14:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Banda Aceh - ANN 18/11 Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) sukses melaksanakan edukasi safety riding secara online di dua sekolah tingkat SMA/MA yaitu SMAN 1 Mutiara Beureunuen dan SMAN 1 Kuala Nagan Raya. Sekitar 100 orang peserta pelajar mendapatkan ilmu tentang keselamatan berkendara, yang secara langsung disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Capella Honda.


Adapun pemahaman yang diberikan antara lain berupa teori dasar tentang faktor penyebab terjadinya kecelakaan, perlengkapan berkendara, hingga jenis-jenis rambu lalulintas. Selain itu, tagline #Cari_Aman turut diperkenalkan kepada peserta, dimana tagline ini merupakan perspektif baru dari Honda yang diperuntukkan bagi kaum millenial dengan mengajak mereka selalu menggunakan Helm & Jaket sebelum berkendara. 

Karena, tindakan ini merupakan langkah awal sebagai bentuk perlindungan tubuh terhadap kondisi yang akan dialami saat berkendara nantinya. Tidak hanya itu, #Cari_Aman juga mengusung konsep berkendara menjadi “keren” dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang stylish. Sehingga para remaja pun menjadi tertarik mengikuti trend baru ini.


Disajikan dengan cara yang asik dan mudah dipahami, membuat peserta edukasi semakin antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara. Beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh peserta serta adanya sesi quiz turut membuat acara semakin menarik. 


Instruktur Safety Riding Capella Honda, Tomi mengatakan bahwa kegiatan edukasi yang didukung penuh oleh pihak sekolah ini, diharapkan membawa dampak perubahan positif bagi siswa/i nya dalam meningkatkan kesadaran akan mengutamakan keselamatan pada saat berada dijalan raya.


“Siapapun bisa menjadi pahlawan, termasuk kita generasi millenial. Ayo jadikan diri kita sebagai role model keselamatan bagi pengguna kendaraan lainnya. Kapan pun dan dimana pun, #Cari_Aman Saat Naik Motor “, ujar Tomi selaku Instruktur Safety Riding

Komentar

Tampilkan

Terkini