Iklan

Category 2

Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, Polres Lhokseumawe Santuni Yatim Piatu di Kecamatan Blang Mangat

11/19/21, Jumat, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T12:22:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe kembali menyantuni puluhan yatim piatu di Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Blang Mangat, Kita Lhokseumawe dalam program Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Polres Lhokseumawe, Jumat (19/11/2021).


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra mengatakan, dalam kegiatan yang berlangsung usai shalat Jum'at ini Polres Lhokseumawe menyantuni 50 anak yatim piatu. 


"Program ini terus berlanjut dan digilir setiap Jumatnya. Tidak hanya di Blang Mangat, kegiatan serupa juga dilaksanakan di seluruh wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara yang masuk dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.


Selain itu, lanjut Kabag Sumda, kegiatan ini merupakan program dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, di mana bertujuan untuk meringankan beban ekonomi keluarga anak - anak yatim ini di masa pandemi COVID-19. "Inilah bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Lhokseumawe, semoga bermanfaat," pungkasnya.


Sementara itu, Keuchik Meunasah Mesjid, Azhari mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe beserta jajarannya yang telah peduli serta ikut membantu menyantuni anak yatim piatu di kawasan tersebut. 


"Semoga apa yang diberikan kepada anak - anak kami ini dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah," jelasnya.


Hadir pada acara tersebut, Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra, Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi S.si, MSM, Keuchik Meunasah Mesjid, Azhari para personel Polres Lhokseumawe dan Polsek Blang Mangat serta tokoh masyarakat setempat.

Komentar

Tampilkan

Terkini