Iklan

Category 2

Daerah Daerah Beranda Pendidikan Dear Pengurus Cabang, PGRI Aceh Besar Yuk Ikutan Lomba Mars PGRI 2021

11/28/21, Minggu, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T02:37:38Z



Ketua PGRI Aceh Besar, Agus Junaidi, M.Pd

 

Kota Jantho — Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Aceh Besar, akan menggelar lomba Mars PGRI.

Lomba Mars PGRI itu digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut peringatan HUT ke-76 PGRI dan HGN 2021, mengusung tagline ‘Satu Pengurus Cabang, Satu Video Mars PGRI’.

Ketua PGRI Aceh Besar, Agus Junaidi, M.Pd, dalam keterangannya, Jum’at, (25/11/2021), menjelaskan lomba tersebut diperuntukkan bagi Pengurus Cabang PGRI Kabupaten Aceh Besar.

“Tujuan kita laksanakan lomba Mars PGRI ini agar bisa semakin bersatunya semangat untuk terus berkontribusi bagi bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Aceh Besar,” ujarnya.

Menurutnya, khusus di Kabupaten Aceh Besar, lomba ini perdana dilaksanakan oleh PGRI Kabupaten Aceh Besar.

Masih kata Agus Junaidi, ketentuan setiap cabang yang diikuti peserta lomba hanya dapat mengirimkan satu video hasil karyanya masing-masing dengan durasi maksimal tiga menit.

Foto: Istimewa

“Video atau karya masing-masing peserta di upload ke channel YouTube dan mengirimkan link kepada panitia lomba,” jelasnya lagi.

Panitia juga mewajibkan seluruh peserta untuk dapat memfollow akun media sosial Instagram dan YouTube PGRI Aceh Besar.

Pemenang lomba ditentukan berdasarkan view dan like terbanyak di akun platform YouTube masing-masing pemenang juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan hadiah setelah pengumuman berlangsung.

Ditambahkan, pengiriman hasil karya Mars PGRI dapat dilakukan dengan mengisi form pendaftaran dan mengupload karyanya melalui link https://bit.ly/LombaMarasPgriAbes.

“Batas akhir pengiriman dan penilaian yakni pada tanggal 28 November 2021, sementara pemenang akan diumumkan pada 30 November 2021 mendatang,” tambahnya.

Untuk diketahui,.Mars PGRI adalah lagu identitas PGRI bertempo cepat yang dinyanyikan penuh semangat saat peringatan Hari Guru Nasional yang bertepatan dengan HUT PGRI, yaitu setiap 25 November. []

Komentar

Tampilkan

Terkini