Iklan

Category 2

Senapati Kupi Dan Guest House Grand Opening Tahun 2021

11/30/21, Selasa, November 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T09:43:24Z

Aceh Besar - Bagi wisatawan yang berkunjung dan Restoran Senapati Kupi yang butuh penginapan dengan suasana beda di jalur Banda Aceh Medan Lambaro desa Kaye Le Guest House, bisa menjadi pilihan tepat. Alamnya sejuk, fasilitas lengkap dan dekat dengan objek wisata Nuangsa pengunungang.
Fasilitas penunjang di sekitar  
Manajemen senapati Kupi Guest House, kapten Inf. Sumastono mengatakan penginapan  ini mulai beroperasi November 30/11/ 2021. Begitu mulai dilaunching, penginapan yang terdiri dari 2 lantai bangunan ini,  liburan akhir tahun 2021 langsung Senapati Kupi Guest House memiliki  kamar ujarnya.

Senapati Kupi dan Guest House bernuansa alam pedesaan yang  dan sejuk beralamat di Jl. Kayee lee,  Kabupaten Aceh Besar  Hanya berjarak sekitar 300 meter dari Pasar Lambaro.
Senapati Kupi dan Geues Hause , dilengkapi dan ditunjang berbagai fasilitas seperti parkir mobil yang  meeting room hingga  para tamu.yang mau rapat kami sediakan ujar Sumastono pemilik nya.

Beberapa destinasi wisata juga sangat mudah diakses dari penginapan ini.  Tarusan  Taman Bermain, dan memandang gunung Seulawah kelihatan dari senapati Kupi bernuansa alam alami yang indah.

Tarif menginap sangat terjangkau oleh wisatawan. Dengan keunggulan dan keistimewaan yang dimilikinya, harga yang dipatok akan terasa murah.

Tarif kamar berfariasi sedangkan  dan bisa per hari  Rp 300 ribu. Fasilitas TV AC,  tempat tidur  dan free WiFi.ujarnya

Bagi Anda yang berminat menginap di Senapati Kupi dan Guest House  silahkan datang Langsung Ke Senapati Kupi.yang beralamat desa Kayee lee Lambaro Aceh Besar.
Komentar

Tampilkan

Terkini