Iklan

Category 2

Antisipasi Guantibmas dan Sosialisasi Prokes, Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Tingkatkan Patroli Dialogis

12/17/21, Jumat, Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T16:12:46Z


LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Polres Lhokseumawe tingkatkan patroli dialogis dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas serta sosialisasi prokes di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (17/12/2021) pagi.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, adapun gampong yang menjadi sasaran personel ini yaitu, Mon Geudong, Keude Aceh, Ujong Blang, seputaran jalan Darussalam, jalan Merdeka dan jalan Sukaramai.


"Tim URC Siagam juga melakukan patroli dialogis di sejumlah perkantoran dan perbankan serta daerah yang dianggap rawan. Selain itu, dalam patroli ini personel mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan program vaksinasi kepada masyarakat," ujarnya.


Lanjut Kasi Humas, personel juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap harta bendanya dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera melapor ke pos polisi terdekat.


"Patroli tersebut selain bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, juga untuk menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini