Iklan

Category 2

Arahan Presiden RI Dalam Pertemuan Dengan Para Kapolda, Ini Arahannnya

12/16/21, Kamis, Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T14:58:16Z


Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menggelar pertemuan dengan para Kapolda di seluruh Indonesia secara virtual, Kamis (16/12/21).


Presiden RI menggelar pertemuan secara virtual itu termasuk dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

 

Selanjutnya Kapolda Aceh menerima arahan Presiden RI di Ruang Vicon, Lantai 2 Mapolda Aceh, yang didampingi Wakapolda Aceh Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, tambah Kabid Humas. 


Menurut Kabid Humas, ada sejumlah arahan Presiden RI kepada para Kapolda di seluruh Indonesia, diantaranya terkait pelaksanaan vaksinasi.


Isi arahan Presiden RI diantaranya agar jajaran Polda untuk terus menggencarkan kegiatan vaksinasi, ucap Kabid Humas. 


" Arahan Presiden RI bahwa vaksinasi harus terus digencarkan, " sebut Kabid Humas. 


Selanjutnya, arahan Presiden RI juga menyampaikan dalam 6 minggu terakhir ini tren laju suntikan turun, ujar Kabid Humas. 


6 minggu terakhir  tersebut terhitung mulai dari 1 November hingga 12 Desember 2021, dan tren laju suntikan menurun dilihat perbandingan pada minggu pertama mulai 1 hingga 7 November 2021 dengan jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 1,5 juta orang sedangkan diminggu keenam mulai dari 6 hingga 12 Desember 2021, jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak  1 juta orang, ungkap Kabid Humas.



Terkait dengan arahan Presiden RI tersebut, Polda Aceh ke depan akan meningkatkan capaian vaksinasi dengan berupaya maksimal berkolaborasi dengan seluruh komponen yang ada di Aceh untuk mengejar ketinggal Aceh yang berada di posisi ke 2 terbawah, sehingga 70 % masyarakat Aceh akan tercapai herd immunitynya, pungkas Kabid Humas. 





Komentar

Tampilkan

Terkini