Iklan

Category 2

DPD Gerindra Aceh Gelar Pengukuhan Pengurus

12/27/21, Senin, Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T18:12:24Z
BANDA ACEH - Pengurus dan kader DPD Partai Gerindra Aceh medeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk diusung kembali sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Deklarasi dukungan itu dilakukan secara resmi menggelar dalam pengukuhan pengurus DPD Gerindra Aceh di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Minggu (26/12/2021) malam.

Deklarasi dukungan itu dibacakan dengan lantang oleh Sekjen DPD Gerindra Aceh, Safaruddin, diikuti oleh semua pengurus yang baru saja dikukuhkan dan kader lainnya yang hadir dalam acara tersebut.
"Kami segenap pengurus dan kader Partai Gerindra Aceh dengan ini menyatakan, satu, siap memenangkan pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 di Provinsi Aceh," tukasnya.

"Dua, siap menjadikan Partai Gerindra sebagai partai pilihan rakyat Aceh dalam pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 di Provinsi Aceh," ucap Safaruddin dan diulang secara serentak oleh pengurus.

Point ke tiga, segenap pengurus dan kader Partai Gerindra meminta kesediaan Bapak H Prabowo Subianto untuk kembali dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Prabowo Tunjuk Safaruddin Sebagai Sekretaris Partai Gerindra Aceh, ketua Gerindra Aceh T.AKhalid

"Empat, Kami segenap kader Partai Gerindra se-Aceh siap untuk memenangkan Bapak H Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024-2029. Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan. Gerindra menang, Prabowo Presiden," pungkas Safaruddin.


Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, TA Khalid dalam sambutannya mengatakan, Partai Gerindra di Aceh akan terus berbenah dalam melakukan peran politik untuk berbagai kebijakan di Aceh dan kemaslahatan rakyat.

TA Khalid mengatakan, pada tahun 2024 nanti menjadi tugas bersama kader dan pengurus Gerindra Aceh untuk kembali bekerja keras memenangkan pemilu legislatif dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden.(***)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+