Iklan

Category 2

H.Azewir Resmi Ketua (DPW) Partai Aceh Kota Banda Aceh

12/24/21, Jumat, Desember 24, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T02:14:12Z
Azwir Basyah Resmi Jabat Ketua DPW PA Banda Aceh
Sekjen DPA Partai Aceh H Kamaruddin Abubakar menyerahkan SK kepada H Azwir Basyah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Banda Aceh.

Banda Aceh - Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh resmi menunjuk H Azwir Basyah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Banda Aceh. SK penunjukan Azwir ini diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPA-PA, H Kamauruddin Abubakar di kantor DPA Partai Aceh, Kamis 23 Desember 2021.

SK penetapan Azwir diteken Ketua Umum DPA Partai Aceh H Muzakir Manaf, dan Sekjen DPA Partai Aceh H Kamaruddin Abubakar. SK bernomor 178/KPTS-DPA/XII/2021 ini tertanggal 22 Desember 2021 merupakan SK Struktur dan Susunan Pengurus DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh.

Foto: Istimewa

"Ini adalah amanah besar dari Ketum. Saya ucapkan terima kasih karena beliau (Mualem-red) telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin dan membenahi DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh," kata Toke Wir begitu dia akrab disapa.

Dalam kesempatan tersebut, Toke Wir mengajak seluruh pengurus DPW nantinya untuk terus menjaga kesolidan partai.


Saya ingin mengajak pengurus nantinya untuk bersama-sama memajukan partai dan mempersatukan tujuan agar partai Aceh lebih bagus. Saat ini memang sudah bagus, tapi kedepannya harus lebih baik lagi,"ucap Toke Wir.

Untuk memperkuat struktur partai, dirinya mengaku akan merangkul putra-putri terbaik Kota Banda Aceh untuk bergabung dan memperjuangkan partai Aceh merebut kemenangan di Pemilu yang akan datang.


Komentar

Tampilkan

Terkini