Iklan

Category 2

Ibu-ibu Suasana Upacara Berkebaya Hari Ibu di RSUD dr Fauziah Bireuen

12/21/21, Selasa, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T00:00:25Z
Ibu-ibu Berkebaya Upacara Hari Ibu di RSUD dr Fauziah Bireuen
Suasana upacara peringatan hari ibu digelar RSUD dr Fauziah Bireuen, di halaman rumah sakit, Senin 20 Desember 2021

BIREUEN,  - Sejumlah ibu-ibu karyawan RSUD dr Fauziah Bireuen, mengenakan baju kebaya, upacara dalam rangka memperingati hari ibu tahun 2021, di halaman rumah sakit, Senin pagi, 20 Desember 2021.

Hadir Direktur, Wakil Direktur, dan pejabat manajemen rumah sakit, bertindak jadi pembina upacara dr Syamsidar, SH SpS juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bireuen.


Sedangkan Komandan Upacara, Agusdiana, SKM MKM, pembacaan ayat suci Alquran Inayatul Balqis, saritilawah Zuliana Rahmah, pembaca UUD 1945 Epi Murdani, Panca Korpri Ns Masnidar, S Kep, sejarah hari ibu Cut Naswati, SPsI, dan puisi Julindawati, AMd Keb.


Usai upacara juga dirangkai dengan penyerahan santunan bagi sejumlah anak yatim, hadiah bagi juara rangkai bunga diikuti peserta ibu-ibu dan lomba memasak nasi goreng dari tim laki-laki karyawan rumah sakit.


Pembina upacara dr Syamsidar, SH SpS mengatakan, ibu adalah sosok sangat berjasa, semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, bagi masyarakat dan bangsa serta taat kepada Allah SWT.


Dikatakan juga bahwa dalam masa pandemi Covid-19, banyak ekonomi yang terpuruk dan terkenda dalam memenuhi kebutuhan keluarga. "Jadi saya mohon kepada ibu-ibu semua di rumah sakit ini, mari kita bangkitkan kembali UMKM," ujarnya.

Sehingga membantu meningkatkan penghasilan keluarga dan membantu para suami. Banyak cara untuk meningkatkan UMKM, di Bireuen ini banyak organisasi perempuan yang bergerak di bidang kesejahteraan perempuan.


Sebelumnya, Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen, dr Amir Addani, MKes menjelaskan, upacara ini digelar dalam rangka memperingati hari Ibu tahun 2021, yang dilaksanakan atas inisiatif dari karyawan rumah sakit.


"Melalui momentum ini diharapkan dapat mengingatkan kita dengan jasa-jasa ibu, juga adanya interaksi atau terjalinnya kebersamaan antar sesama karyawan di rumah sakit," ujarnya.[]

sumber : Aceh Ekspres.com

Komentar

Tampilkan

Terkini