Iklan

Category 2

Wali Kota Serahkan SK 100 Persen Kepada 146 CPNS di Kota Sabang

12/21/21, Selasa, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T03:07:04Z
Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menyerahkan Surat Keputusan (SK) 100 persen kepada 146 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Sabang yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota Sabang, Senin (20/12/2021).
.
Dalam sambutannya, Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah/janji serta penyerahan SK PNS 100 persen kepada 146 orang CPNS di lingkungan Pemerintahan Kota Sabang.
.
"Sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara, Kita dipercaya untuk melaksanakan tugas-tugas negara dengan keikhlasan, kejujuran dan tanggung jawab sebagai usaha untuk menjamin pelaksanaan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya," kata Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom yang akrab disapa Tgk. Agam.
.
Tgk. Agam menuturkan, para PNS yang sudah dilantik juga harus memiliki nilai-nilai dasar PNS seperti akuntabilitas, nasionalisme, etika publik, komitmen mutu dan anti korupsi yang harus diterapkan serta dilaksanakan dalam menjalankan tugas sehari-hari. 
.
"Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, arif dan bijaksana. Selain itu, bekerjalah dengan rajin, tekun, jujur, disiplin, bersemangat dan penuh rasa tanggung jawab serta sanggup untuk mentaati segala peraturan yang telah ditetapkan” harap Tgk. Agam.
Komentar

Tampilkan

Terkini