Iklan

Category 2

Ikut Vaksinasi, Warga Uteunkot Dapat Hadiah Sepeda Motor

12/17/21, Jumat, Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T15:51:05Z


LHOKSEUMAWE - Nanda Saputra (31) yang merupakan warga Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dalam undian voucher vaksin khusus dosis I, Jumat Sore (17/12/2021) di Gerai Vaksin Mapolres Setempat.


Penarikan voucher undian tersebut dilakukan oleh Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah, SE,. MM. yang ikut didampingi oleh Kabag Sumda AKP Erpansyah serta Kasi Humas Salman Alfarisi, SH., MH.


"Benar-benar tidak menyangka, saat ditelpon bahwa saya dapat motor. Karena saya ikut program vaksin bukan untuk motor," ujar Nanda, yang juga ikut didampingi Sang Ibu, Zulbaiti. 


Lelaki yang sehari-hari bekerja di salah satu kafe di Kota Lhokseumawe ini juga menyampaikan rasa syukurnya karena mendapatkan hadiah sepeda motor.


Menurutnya, motor tersebut merupakan rezeki dari vaksin yang ia lakukan dengan ikhlas serta diniatkan untuk kesehatan.


Nanda juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah menginisiasi undian vouchwr vaksin berhadiah motor sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.


"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah membuat undian ini untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat," kata Nanda.


Dalam kesempatan itu, Nanda juga mengajak masyarakat yang belum ikut vaksin, agar segera datang ke gerai vaksin terdekat untuk melaksanakannya.


"Tidak perlu khawatir! Ayo vaksin untuk kesehatan kita sendiri. Vaksin aman dan halal," ucapnya mengajak.


Sementara itu, Zulbaiti yang merupakan ibu dari Nanda Saputra, juga mengungkapkan rasa syukur atas hadiah sepeda motor yang didapati anak lelakinya tersebut.


Ia sama sekali tidak menyangka bahwa anaknya mendapat sepeda motor dalam program vaksinasi yang diadakan oleh Polres Lhokseumawe.


"Terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK.,MH. semoga ini menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk vaksin agar imun tubuh meningkat dan perlindungan diri dari bahaya Covid-19," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini