Iklan

Category 2

Ketua Ikatan Pelajar Al-Washliyah Aceh, Marwan Terpilih Formatur Secara Aklamasi

12/19/21, Minggu, Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T14:36:40Z

 


BANDA ACEH - Hasil putusan Musyawarah Wilayah (muswil) Ikatan Pelajar Al-Washliyah Provinsi Aceh yang ke- VII telah menetapkan Marwan Spj sebagai Ketua Formatur secara Aklamasi. 


Musyawarah yang dilaksanakan di Aula Gedung BAPPEDA Provinsi Aceh berlangsung pada tanggal 18 sampai 19 Desember 2021. 


Plt. Ketua Umum PW. IPA Provinsi Aceh, Marwan Spj yang juga sebagai Ketua terpilih pada Musyawarah ini mengungkapkan, rasa syukur sudah dipercayakan untuk melanjutkan roda organisasi Ikatan Pelajar Al-Washliyah Aceh.


"Saya ucapkan terimakasih banyak sudah mempercayai saya untuk memimpin, insyaallah amanah ini akan menjadi mimpi buruk bagi saya bila salah saya pergunakan," ujarnya.


Ia katakan, Insyaallah dalam waktu secepatnya kita akan  membenahi semua Pengurus Daerah yang sudah lama vakum.


"Pastinya semua ini akan lakukan dengan jalur komunikasi terlebih dahulu dengan tujuan kita agar pengkaderan IPA di Aceh ini hidup lagi seperti dulunya dan dapat menciptakan kader-kader yang militan serta peduli terhadap ummat." Pungkas Marwan.


Lanjut Marwan, untuk struktur kepengurusan Insyaallah akan segera rampungkan dalam waktu dekat dan mereka akan terus berupaya dapat memaksimalkan waktu yang ada untuk mempercepat pelantikan karena masih banyak hal yang secepatnya harus di lakukan. (***)

Komentar

Tampilkan

Terkini