• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Update Capaian Vaksinasi Hari Ini berada di atas angka 40 Ribu Lebih

    12/19/21, Minggu, Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T04:21:57Z


    Update pencapaian hasil vaksinasi massal hari ini, Sabtu (18/12/21) masih berada di level atas atau berada di atas angka 40 ribu lebih masyarakat yang melakukan vaksin. 


    Update capaian angka vaksinasi massal hari ini adalah 41.708, kata Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito. 


    Lebih lanjut Karo Ops Polda Aceh mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyebutkan bahwa capaian vaksinasi di Aceh hari ini masih tinggi berkat adanya kerja sama semuat pihak untuk menyukseskan program vaksinasi di Aceh.


    ' 40 ribu lebih pencapaian vaksinasi massal di Aceh hari ini dengan gelaran gerai vaksin di 375 titik, " sebut Karo Ops. 


    Pencapaian angka vaksin hari ini diperoleh dengan melibatkan 1.820 orang petugas vaksinator baik dari Polri maupun Dinkes setempat, kata Karo Ops lagi. 


    Mudah-mudahan kegiatan vaksinasi kian terus meningkat, sehingga masyarakat kita akan tervaksin dalam jumlah yang banyak dan memiliki kekebalan tubuh dalam menangkal virus Covid-19, apalagi saat ini varian baru Omicron sudah masuk Indonesia, jadi kita harus selalu waspada dan prokes walau sudah melakukan vaksin, " tutup Karo Ops. 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini