Iklan

Category 2

Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Operasi Yustisi Sasar Pengendara Tak Patuhi Prokes

12/23/21, Kamis, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T15:20:12Z


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi menyasar pengguna jalan yang tidak patuhi protokol kesehatan (prokes) di  depan Terminal Bus Kota Lhokseumawe, Kamis (23/12/2021) sore.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MH mengatakan, hal ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat betapa pentingnya prokes di saat masa pandemi Covid-19.


"Personel gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP-WH, petugas Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Lhokseumawe mengimbau masyarakat untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah," ujarnya.


Kasi Humas menambahkan, kepada masyarakat baik warga Kota Lhokseumawe maupun warga dari luar daerah yang hendak memasuki wilayah Kota Lhokseumawe yang merupakan Kawasan Tertib Masker (KTM) wajib menggunakan masker.


"Dalam Operasi Yustisi ini, tim gabungan juga mengajak masyarakat agar bersedia ikut program vaksinasi. Karena, vaksin sangat aman dan halal. Selain bermanfaat untuk kesehatan, juga berkesempatan membawa pulang berbagai hadiah menarik," jelasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini