• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Cik Joe Bos Konsultan;Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua HIPMI Bener Meriah.

    1/18/22, Selasa, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T10:55:44Z


    Redelong - Muscab HIPMI Bener Meriah Ke.III yang di ikuti oleh 30 peserta dari pengusaha Muda Bener Meriah dengan berbagai latar belakang usaha. 

    Agenda ini Muscab ke-III HIPMI dibuka langsung oleh Plt Bupati Bener Meriah Dailami.
    Selasa ( 17/1/22).Di Aula Sekdakab Bener Meriah.

    Plt Bupati Bener Meriah Dailami dalam sambutannya mengajak seluruh peserta Muscab untuk manjadi pengusaha-pengusaha sukses demi kemajuan Kabupaten Bener Meriah
    "Bener Meriah memiliki pesona sumber daya alam.

    Senada dengan PLT, Bupati Bener Meriah 
    Ketua HIPMI Aceh ,Rizky Syahputra, menambahkan,kepada media ini mengatakan,
    berpesan kepada Ketua HIPMI Bener Meriah terpilih.

    Tantangan pengusaha ke depannya masih menghadapi ketidakpastian pandemi Covid-19. namun ditegaskannya bahwa pengusaha tidak boleh menyerah dengan kondisi yang terjadi secara global tersebut.

    “Saat ini kita berada di badai pandemi Covid-19, kebetulan di HIPMI ada anak-anak muda kreatif, maka kita akan tingkatkan kreativitas dengan melakukan inovasi agar bisa bertahan. karena siapa yang bertahan, akan menjadi pemenang,” ungkap Rizky .

    Sementara itu Juhri Adha, ST saat diwawancarai oleh media ini,usai terpilih(red).Iya mengharapkan kepada Pengusaha Muda yang tergabung dalam Organisasi HIPMI Bener Meriah.

    Lebih bersemangat dan bersinergi dengan pemerintah daerah terutama dalam hal pembagunan ekonomi yang dapat mengorbit pengusaha-pengusaha muda baru di kabupaten Bener Meriah, tutupi.

    Untuk diketahui hasil Muscab Ke-III HIPMI,Juhri Adha, ST,secara aklamasi dipercaya menjadi Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bener Meriah periode 2022-2025.

    Namanya dikenal Cekj Jeo bos  yang merupakan pimpinan perusahaan bidang consultants proyek bangunan maupun kontruksi dan alat berat juga sosok pemuda kabupaten Bener Meriah  yang dekat dengan wartawan dan masyarakat.(AR LUBIS).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini