Iklan

Category 2

Polisi di Lhokseumawe Bantu Balita Bocor Jantung dengan "Kue Surga"

1/05/22, Rabu, Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T12:32:22Z


Lhokseumawe - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H. membantu seorang balita bocor jantung melalui program yang dinamai "Kue Surga" pada, Rabu (5/1/2022).


Balita yang dibantu tersebut adalah Muhammad Rafasya, berusia empat tahun dan sudah menderita bocor jantung sejak lahir. Saat ini ia tinggal bersama orang tuanya di Desa Ulee Jalan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M. melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan apresiasi atas program "Kue Surga" yang saat ini diijalankan oleh Kapolres Lhokseumawe.


Program "Kue Surga" tersebut, jelas Winardy, merupakan program kepolisian yang dijalankan Polres Lhokseumawe, bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga kurang mampu dan membutuhkan.


Winardy melanjutkan, Balita bocor jantung Muhammad Rafasya merupakan salah satu sasaran program mulia dari Polres Lhokseumawe. Bantuan tersebut langsung diantar oleh personel Polres Lhokseumawe ke rumah yang bersangkutan.


Hal tersebut, sambungnya, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang membutuhkan uluran tangan di wilayah hukumnya, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.


"Semoga bantuan tersebut bermanfaat, baik bagi Muhammad Rafasya maupun keluarga. Untuk Polres Lhokseumawe, teruslah berbuat baik, niatkan itu sebagai ibadah," ucap Winardy menyampaikan pesan Kapolda, Rabu (5/1).


Sementara itu, orang tua Muhammad Rafasya, Ismail mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian dari Lhokseumawe. Bantuan tersebut sangat berguna bagi keluarganya saat ini.


"Terima kasih Pak Kapolres dan anggota. Semoga Allah akan membalas semua kebaikan bapak," ucap Ismail dengan nada haru.

Komentar

Tampilkan

Terkini