• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Vaksinasi Malam Hari Upaya Polres Lhokseumawe Capai Herd Immunity

    1/19/22, Rabu, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T16:44:06Z


    LHOKSEUMAWE - Jajaran Polres Lhokseumawe terus menggencarkan vaksinasi malam hingga 12 hari ke depan, tujuannya guna mencapai herd immunity atau kekebalan komunal serta jumlah wargayang ikut vaksinasi 70 persen.


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM, Rabu (19/1/2022) malam mengatakan, Gerai Vaksin tetap melakukan pelayanan di malam hari, hal ini untuk memudahkan masyarakat yang tidak sempat vaksin siang hari.


    "Ini merupakan bentuk dukungan nyata kami terhadap percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, karena itu seluruh Polsek jajaran melaksanakan Vaksinasi malam hari," ujarnya.


    Diharapkan, lanjut Kasi Humas, dengan adanya serbuan vaksin malam hari ini dalam waktu singkat warga yang telah ikut program vaksinasi mencapai 70 persen dan juga membentuk kekebalan kelompok. Sehingga, tidak mudah terpapar virus dimaksud.


    Selain serbuan vaksin malam hari, tambahnya, saat ini Polres Lhokseumawe juga gencar memberikan sosialisasi dan edukasi vaksin bagi anak - anak usia 6 sampai 11 tahun di seluruh wilayah hukum Polres Lhokseumawe 


    "Vaksinasi anak 6 sampai 11 terus kita kebut, bahkan menggunakan sistem jemput bola ke sekolah - sekolah dasar. Selain itu, bagi guru dan anak - anak yang ingin ke Gerai Vaksin Polres Lhokseumawe juga kita sediakan jasa antar jemput," pungkas Kasi Humas.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini