• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Anggota Koramil 11/Darul Imarah Bersihkan Pangkalan

    4/25/22, Senin, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T14:25:55Z


    Aceh Besar – Anggota Koramil 11/Darul Imarah Kodim 0101/Kota Banda Aceh melaksanakan pembersihan pangkalan dengan cara mencabuti rumput yang tumbuh disekitaran kantor Koramil, Senin (25/4/2022). 


    Kepedulian dan rasa ingin selalu menjaga kebersihan ditunjukan oleh anggota karena mereka merasa memiliki dan sudah menjadi tanggung jawab setiap prajurit dalam menjaga, merawat satuan supaya kondisinya tetap baik dari segi bangunan dan luarnya.

     

    Dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih, dan indah dipandang. Hal ini dilaksanakan personil Koramil 11/Darul Imarah secara rutin dan berkesinambungan.


    ”Seperti kita lakukan sekarang ini, meskipun cuaca panas kita tetap semangat dalam bekerja,” tutur Bati Tuud Koramil 11/Darul Imarah, Serma Kombang Siregar yang memimpin kegiatan pembersihan tersebut.


    Dikatakan, bahwa dengan lingkungan yang bersih sudah tentu menjadikan suasana lebih nyaman dan semakin semangat disaat bekerja.


    “Terima kasih saya ucapkan pada semua anggota yang sudah melaksanakan pembersihan demi untuk menjaga kebersihan satuan kita, kalau bukan kita siapa lagi,” katanya lagi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini