Iklan

Category 2

DPD Nasdem Aceh Besar Gelar Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

4/20/22, Rabu, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T13:55:04Z
ACEH BESAR  | sekretariat – DPD Partai Nadem  Kabupaten Aceh Besar Cot Irie Kec, Krueng Barona jaya Kab Aceh Besar, menggelar buka puasa bersama serta melakukan santuni kepada para anak yatim, Rabu  (20/4/2022).

Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Besar, Furqan Firmandez  dalam sambutanya mengharapkan kepada para kader partai yang di pimpinnya itu untuk untuk terus mendukung langkah pemerintah Aceh Besar dalam menjalankan roda pemerintahan.

“ ketua Partai Nasdem Aceh H. Teuku Taufiqulhadi MSI mengatakan  hadir pada acara  di hari buka puasa bersama  ini, padahal beliau baru saja sampai  ke Aceh,” ujarnya 

Apalagi, dikatakan dia Nasdem merupakan salah satu partai pendukung pemerintah 

Sementara ketua Nasdem Aceh mengatakan hasil rakoorwil menyajikan setiap anggota DPRK merekrut orang dan DPRA kata ketua DPW Partai Nasdem Aceh Dr.H.Taufikqulhadi MSI kepada wartawan Aceh Nasional News.  

 Ketua Nasdem Aceh mengatakan  juga mendukung penuh dengan cara restorasi yang dilakukan oleh partai Nasdem.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Nasdem yang baru,” ucap Ketua Nasdem Aceh ke Fuqan Firmandez sebagai ketua DPD Nasdem Aceh Besar ini.

Bahkan dia juga berpesan untuk benar-benar menjaga koalisi sebagai partai pendukung.

Pada waktu berbuka puasa bersama itu juga di isi dengan  singkat di hadiri Sekjen Partai Nasdem Aceh Muslim Ayub, Zulfikar sebagai anggota DPRK Aceh Besar , dan Musa Bintang  mantan ketua Nasdem Aceh Besar ujar nya (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+