Iklan

Category 2

Jelang Lebaran, Tim Gabungan Operasi Yustisi Imbau Warga Taati Prokes

4/30/22, Sabtu, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T22:13:41Z


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan  melaksanakan Operasi Yustisi di seputaran Kota Lhokseumawe, Jumat (29/4/2022) malam, dalam kegiatan ini petugas mengimbau masyarakat tetap menaati protokol kesehatan (prokes). 


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe yaitu seputaran Jalan Darussalam dan Jalan Merdeka, kemudian tim gabungan juga mendatangi kafe dan warkop. 


"Petugas gabungan juga memantau penerapan prokes di lokasi tersebut. Karena meningkatnya aktivitas masyarakat menjelang lebaran, petugas mengimbau warga tetap menaati prokes guna mencegah lonjakan Omicron," ujarnya.


Pada patroli Yustisi ini, kata Kasi Humas, tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi dengan mendatangi Gerai Vaksin yang telah ditentukan. 


Kasi Humas menambahkan, Operasi Yustisi akan terus dilaksanakan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, guna mengantisipasi lonjakan Omicron menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.


"Jajaran Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan konsisten menegakkan prokes di masa pandemi Covid-19 melalui Operasi Yustisi, dengan upaya ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Omicron," jelasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+