Iklan

Category 2

Kapolres Lhokseumawe Bantu Warga Bocor Ginjal dan Lumpuh di Simpang Kramat

4/24/22, Minggu, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T17:10:59Z


LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melakukan kegiatan sosial program “kue syurga” dengan mengunjungi seorang bocah penderita bocor ginjal serta  dan warga lumpuh di Simpang Kramat, Kab. Aceh Utara, Jum’at (22/4/2022) siang.



Dalam kunjungan ini, selain menjalin silaturahmi dan menghibur warga penderita dan keluarga, Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan bantuan.


Di sini,  Kapolres Lhokseumawe mengunjungi anak yang bernama Alvi Syarif (12 thn) yang sudah mengidap penyakit bocor ginjal 10 tahun lebih.


Alvi Syarif yang siswa SD kelat 6 prestasi ini tinggal bersama keluarganya, pasangan Ahmad Zaini (47) dan Suriana (33) yang tinggal di Gampong Seuneubok Punti Simpang Kramat.


Kapolres Lhokseumawe didampingi anggota Polsek dan tokoh masyarakat setempat menghibur dan memberikan semangat kepada Alvi Syarif beserta keluarganya.



"Adik Alvi yang sabar ya. Ibu, Bapak, yang sabar merawat Alvi, mudah-mudahan-mudah cepat sembuh," ujar Kapolres Lhokseumawe memberikan semangat kepada keluarganya. .


Hampir 30 menit di rumah anak penderita bocor ginjal, Kapolres Lhokseumawe dan rombongan melanjutkan kegiatan dengan mendatangi rumah Khadir (22 thn) warga Desa Keude Simpang Keuramat yang mengalami lumpuh.


Ayah dua anak ini lumpuh karena sebagian tulang belakangnya hancur setelah terjatuh dari pohon saat membersihkan ranting pohon sebelum ditebang, pada November 2021 di kawasan Simpang Keuramat.


"Meski telah mendapat perhatian sejumlah Dermawan, saya mengajak kita semua untuk ikut memberikan perhatian, menyemangati dan memberikan bantuan mereka," ungkap Kapolres Lhoskseumawe kepada awak media.


Ini merupakan bentuk empati dan kepedulian kepada masyarakat yang memerlukan perhatian dan bantuan, harapannya bisa memberikan semangat dan motivasi agar bisa cepat sembuh seperti sedia kala, tegasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Aceh

+