Iklan

Category 2

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH ACEH BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT SIARAN PERS TENTANG : *Dalam Jum'at Berkah Hari Ini, Kapolda Aceh Bagi Ratusan Sembako Untuk Masyarakat* Hari ini, Jum'at (29/4/22) dan masih berada di bulan suci Ramadhan 1443 H, Kapolda Aceh membagikan ratusan sembako kepada masyarakat yang dianggap berhak menerimanya. Menurut Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Kapolda Aceh membagikan sembako itu di 2 lokasi, masing-masing di Lapangan Apel Mapolresta Banda Aceh dan di Taman Sari Banda Aceh. " Pembagian ratusan sembako kepada masyarakat di 2 lokasi itu dalam rangka Jum'at Berkah, " sebut Kabid Humas. Semoga masyarakat yang mendapat sembako dari Kapolda Aceh dapat memanfaatkannya dengan baik untuk kebutuhan sehari-sehari, tutur Kabid Humas lagi. Kapolda Aceh saat membagi ratusan sembako itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, sejumlah PJU Polda Aceh dan Kapolresta Banda Aceh, tutup Kabid Humas. Banda Aceh, 29 April 2022 Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh

4/30/22, Sabtu, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T22:04:12Z

 


Jum'at Berkah Hari Ini, Kapolda Aceh Bagi Ratusan Sembako Untuk Masyarakat*


Hari ini, Jum'at (29/4/22) dan masih berada di bulan suci Ramadhan 1443 H, Kapolda Aceh membagikan ratusan sembako kepada masyarakat yang dianggap berhak menerimanya. 


Menurut Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Kapolda Aceh membagikan sembako itu di 2 lokasi, masing-masing di Lapangan Apel Mapolresta Banda Aceh dan di Taman Sari Banda Aceh. 


" Pembagian ratusan sembako kepada masyarakat di 2 lokasi itu dalam rangka Jum'at Berkah, " sebut Kabid Humas. 


Semoga masyarakat yang mendapat sembako dari Kapolda Aceh dapat memanfaatkannya dengan baik untuk kebutuhan sehari-sehari, tutur Kabid Humas lagi. 


Kapolda Aceh saat membagi ratusan sembako itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, sejumlah PJU Polda Aceh dan Kapolresta Banda Aceh, tutup Kabid Humas.




Komentar

Tampilkan

Terkini