Iklan

Category 2

Ketua TP PKK Aceh Silaturrahmi dengan Kaum Dhuafa Gampong Peuniti

4/24/22, Minggu, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T17:29:10Z

BANDA ACEH – Ketua TP PKK Aceh Dyah Erti Idawati, didampingi sejumlah pengurus TP PKK Aceh, bersilaturrahmi dengan kaum dhuafa yang berada di seputaran Gampong Peuniti, Sabtu (23/4/2022) pagi.

Silaturrahmi ini merupakan bagian dari kegiatan Ramadhan TP PKK Berbagi. Dalam sambutannya, Dyah Erti mengajak masyarakat untuk menjadikan bulan Ramadhan sebagai sarana memupuk amal ibadah sebanyak-banyaknya dan menjalin ukhuwah silaturrahmi seluas luasnya. “Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi sarana silaturrahmi bagi kita semua, dan Allah memberi ganjarann kebaikan atas sikaturrahmi yang kita jalin hari ini. Insya Allah, berkah Allah melimpah untuk kita semua. Semoga ukhuwah ini terus terjalin. Terima kasih atas kehadirannya,” ujar Dyah Erti.

Sebagaimana diketahui, setiap tahunnya Dyah Erti bersama pengurus TP PKK Aceh selalu terjun ke sejumlah gampong, bahkan Dyah Erti pernah ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Gampong Jawa untuk bersilaturrahmi dengan para pekerja dan pengumpul barang bekas di sana.

Selain bersilaturrahmi, Dyah Erti bersama pengurus TP PKK juga menyerahkan paket bahan pokok kepada warga kurang mampu. Ramadhan tahun ini, TP PKK kembali melakukan kegiatan serupa. Dengan mengangkat tema ‘Indahnya Silaturrahmi dan Berbagi di Bulan Ramadhan Bersama TP PKK Aceh’. Kali ini, Dyah Erti dan pengurus TP PKK Aceh membagikan sebanyak 70 paket bahan pokok kepada dhuafa di Gampong Peuniti.

Komentar

Tampilkan

Terkini