Iklan

Category 2

Sekda Ikut Taqawallah Zikir dan Doa Bersama ASN Biro PBJ Setda Aceh

6/22/22, Rabu, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T00:46:45Z

BANDA ACEH— Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, mengikuti zikir dan doa rutin bersama puluhan aparatur sipil negara (ASN) Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Aceh pada ruang biro tersebut di Kantor Gubernur Aceh, Selasa, (21/6/2022).

Dalam kesempatan itu Sekda didampingi langsung Kepala Biro PBJ, T Aznal Zahri.
Seperti biasa, acara rutin tersebut juga diikuti secara virtual oleh ASN Pemerintah di seluruh SKPA beserta UPTD di kabupaten/kota, seluruh guru SMA di Aceh, dan seluruh pegawai BUMD seperti Bank Aceh dan PT PEMA. Sekitar 500 partisipan virtual yang ikut hari ini. Tiap partisipan diisi 5 sampai 10 peserta.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda menyapa dan menanyakan perkembangan proses belajar mengajar di sekolah paska sekitar enam bulan pelantikan Kepala SMA/SMK/SLB yang dilakukan secara serentak.

Di antara sekolah yang disapa Sekda pada hari ini adalah SMAN 3 Kejuruan Muda, SMAN 19 Takengon, SMKN 1 Darul Kamal, dan SMAN 1 Pulau Banyak.

Para guru-guru yang disapa Sekda, kemudian menyampaikan kondisi sekolah dan proses belajar mengajar saat ini. “Alhamdulillah kesadaran siswa meningkat dan semangat belajar semakin baik. Kami terus berupaya memberikan yang terbaik bagi murid,” kata salah satu guru dari SMK 1 Darul Kamal.

Sementara itu, dari SMA 3 Kejuruan Muda, dilaporkan perkembangan sekolah juga semakin membaik.
“Kami terus berupaya dan menerapkan berbagai strategi agar lulusan sekolah banyak yang tembus ke perguruan tinggi,” kata Kepala Sekolah.[•]

Komentar

Tampilkan

Terkini