• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Masyarakat Kurang Mampu di Kabupaten Simeulue Dapat 250 Paket Bansos Dari Polres

    9/09/22, Jumat, September 09, 2022 WIB Last Updated 2022-09-09T14:26:46Z
    Ratusan masyarakat menengah ke bawah yang kategori kurang mampu mendapat 250 paket bansos dari Polres Simeulue. 

    Penyaluran ratusan paket bansos tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, bersama jajarannya termasuk ibu-ibu bhayangkari dalam kegiatan Jum'at Berkah, hari ini, tanggal 9 September 2022, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya,

     " Ratusan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Simeulue yang disalurkan bansos diantaranya tukang sapu jalan, warga yang sedang sakit, warga yang tempat tinggalnya kurang layak dan lainnya" sebut Kabid Humas. 

    Kapolres Simeulue yang didampingi sejumlah PJU, Polki, Polwan dan Bhayangkari mengitari jalan Desa Suak Buluh Kecamatan Simeulue Timur hingga ke pelosok, kemudian sasaran lain adalah terminal dan mesjid agung, untuk menyalurkan bansos tersebut, tutur Kabid Humas lagi. 

    Penyaluran bansos itu untuk membantu warga terkait saat ini sedang mengalami kenaikan harga BBM dan mereka yang menerima bansos sangat berterima kasih dan sangat membantu untuk meringankan ekonomi mereka, tutup Kabid Humas. 


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini