• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pinda Lokasi Panggung Silahturrahmi Anies Ke Lapangan Bola Kaki Pango Raya.

    12/01/22, Kamis, Desember 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T11:02:47Z
    ANN – Banda Aceh
    Pasca dibatalkanya lokasi Taman Ratu Syafiatuddin oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Aceh sebagai tempat Panggung Silahturrahmi Anies dengan masyarakat Aceh pada Sabtu 3 Desember 2022, maka lokasi akan berpindah ke lapangan bola kaki Pango Raya.

    Akan hal tersebut maka DPW Partai NasDem Aceh mengalihkan lokasi Panggung Silahturrahmi Anies dengan masyarakat ke lapangan bola kaki Gampong Pango Raya jalan Politehnik Aceh, kata Ketua DPW Aceh Dr Teuku Taufiqulhadi dalam keterangannya Kamis (1/12/2022).

    Taufiqulhadi menegaskan bahwa, sehubungan dengan dilakukan pencabutan izin secara mendadak oleh Pemerintah Aceh melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan sebagai lokasi gerak jalan santai restorasi bersama calon Presiden 2024 yang di usung Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan.
    Maka oleh karena itu, DPW menyampaikan kepada seluruh masyarakat Aceh lokasi kegiatan dimaksud yang semula di Taman Ratu Syafiatuddin pindah ke lapangan bola kaki Desa Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh dengan titik kumpul di DPW Partai NasDem Aceh.

    DPW Partai NasDem Aceh juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Aceh atas ketidaknyamanan ini, dan DPW juga berterima kasih atas do’a dan dukungan masyarakat yang telah memgsukseskan kegiatan ini, ujar Taufiqulhadi. (sya)

    Sumber Aceh Global 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini