• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Besok, Menteri Masduki Teten Buka Mukernas KNTI ke-4 di Aceh.

    5/14/23, Minggu, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T13:37:25Z


    Banda Aceh: Besok Menteri Koperasi dan UMKM RI, Teten Masduki akan berkunjung ke Aceh untuk membuka Mukernas KNTI (Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia) yang ke-IV di kawasan Wisata Kaki Tuan, Lhoknga Aceh Besar, Minggu (14/5). 

    "Besok, insyallah Pak Menteri Teten Masduki didampingi Staf Khususnya, Dr Riza Damanik yang juga ketua pembina DPP KNTI akan hadir membuka Mukernas KNTI Ke-IV dan juga akan meresmikan pilot projek solusi  (Solar Subsidi untuk Koperasi Nelayan)." Ujar Ketua DPW KNTI Aceh, Tgk Azwar Anas, yang didampingi Dewan Penasehat DPP KNTI, Dr M Adli Abdullah, yang juga Tenaga Ahli Menteri ATR/BPN RI bidang hukum adat. 

    Menurut Tgk Azwar Anas, selain Menteri Koperasi dan UMKM RI, ikut mendampingi juga Plt Dirjen Perikan Tangkap KKP RI. 

    "Pj Gubernur dan Sekda Aceh, akan menjemput kedatangan Menteri Teten dan rombongan, yang langsung menuju tempat acara di Lhoknga Aceh Besar." Ujarnya. 

    Mukernas KNTI Ke -IV menghadirkan seluruh pengurus DPP, DPW dan DPD KNTI Seluruh Indonesia di Lhoknga Aceh Besar, dengan tema Konsolidasi Gerakan Nelayan Tradisional untuk Percepatan Kesejahteraan Nelayan, Kedaulatan pangan dan kelestatian lingkungan. 

    "Upaya kami menghadirkan Menteri Teten dan rombongan KKP RI, tidak lepas dari kepercayaan DPP KNTI kepada DPW KNTI Aceh untuk bersinergi dan berkolaborasi untuk kepentingan  nelayan tradisional seluruh Indonesia." Lanjut Tgk Azwar yang ikut didampingi sekjennya, Musliadi Usman. 

    Kami senang dengan kehadiran seluruh peserta yang akan berfikir untuk kebaikan nelayan. Besok Pak Menteri ikut dialog dengan pengurus KNTI seluruh Indonesia dan nelayan Aceh"ujar Azwar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini