• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Wakil Ketua Umum PB-HIMALA) minta Kepada Pemerintah Kabupaten Langkat Merealisasikan Arahan Presiden Tentang Percepatan ekonomi

    5/08/23, Senin, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T15:20:42Z
    Presiden Ir. H. Joko widodo sangat konsen terhadap pembangunan infrastruktur khususnya jalan dalam rangka mendorong kelancaran lalu lintas mobilitas barang, jasa dan orang di seluruh wilayah Indonesia.

    Saat kunjungan di Lampung, Presiden mengajak dan meminta masyarakat secara langsung melaporkannya melalui akun Facebook, Instagram, dan Twitter Jokowi jika ada jalan yang rusak parah dan sudah terlalu lama tidak diperbaiki. Laporan bisa disampaikan lewat kolom komentar, foto atau video.

    Menanggapi pernyataan Presiden Jokowi tersebut, Ramadhan Wakil Ketua Umum III  Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Langakt (PB-HIMALA) ini meminta kepada Pemerintah kabupaten merealisasikan arahan presiden untuk perbaikan infrastruktur jalan.

    Ramadhan menyampaikan, bahwa arahan Presiden tersebut tentu harus didukung oleh semua lapisan masyarakat dan pemerintah.

    "Ini bentuk kepedulian yang nyata dan konkret dalam mendukung pembangunan dan percepatan ekonomi di daerah-daerah" ujar Ramadhan, Senin (8/5/2023).

    Ramadhan menambahkan, dikita khususnya di Kabupaten Langkat masih banyak jalan yang rusak parah, buktinya di jalan menuju daerah saya saja Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat masih belum di perbaiki secara serius oleh pemkab.

    Namun, maka dari itu saya atas nama rakyat Desa Suka Maju meminta kepada PemKab agar perbaiki jalan yang sangat di butuhkan oleh masyarkat, sebab banyak sekali anak yang sekolah di luar desa tepatnya di beberapa sekolah dipekan tanjung pura dan masyarakat pun sangat membutuhkan jalan tersebut guna untuk mengais rezeki melewati dari jalan Tersebut.

    Menurut Ramadhan jikalau ini tak kunjung di perbaiki kasihan masyarakat kalau yang pulang dari sekolah sudah keadaan lelah belajar sampai sore dan rakyat pun lelah pulang kerja harus melintasi jalan yang kondisinya kalau musim hujan banyak yang tergenang air dan berlumpur, kalau musim panas akan berdebu. Sedih masyarakat melintasi jalan berdebu dan debu sudah kita ketahui kalau terkena sangat tidak baik untuk kesehatan.

    "Jadi untuk itu kepada Bapak PLT Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH yang sudah banyak membangun infrastruktur di kabupaten Langkat, harus mendorong lagi pembangunan infrastruktur jalan di perdesaan yang rusak sesuai yang dikatakan presiden di twitternya infrastruktur jalan itu penting untuk mendukung arus mobilitas barang dan orang. Dan juga saya kira jalan itu untuk akses guna penumbuhan ekonomi di masyarakat".tutup Ramadhan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini