• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kapolsek kerahkan Personel Pengaturan Lalu Lintas Selama Bulan Ramadhan

    Admin
    3/17/24, Minggu, Maret 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T18:01:50Z
    Personel Polsek Kota Sigli ditugaskan untuk memastikan kelancaran aktivitas di lokasi jalan di Pasar Pante Teungoeh, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Sabtu (16/3/2024). Foto Dok Kasi Humas Polres Pidie.


    annews.co.id, Sigli - Kapolsek Kota Sigli kerahkan tiga personol melakukan pengamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama bulan suci Ramadhan menjelang berbuka puasa.

    Adapun personel Polsek Kota Sigli ditugaskan untuk memastikan kelancaran aktivitas di lokasi jalan di Pasar Pante Teungoeh, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Sabtu (16/3/2024).

    Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Kota Sigli AKP Juanidi mengatakan, tiga personel yang telah diperintah guna untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, khususnya mengantisipasi kemacetan yang rawan terjadi selama bulan Ramadhan. 

    Kita perintahkan peronel untuk menciptakan rasa nyaman bagi para pengguna jalan, terutama bagi para pembeli yang melakukan rangkaian aktivitas Ramadhan di sekitar Pasar Pante Teungoeh Kota Sigli," kata Kapolsek Kota Sigli.

    Kemudiam Ia menjelaskan, kegiatan ini personol berhasil menjaga ketertiban lalu lintas, sehingga para pengguna jalan dapat melintas dengan aman dan lancar.


    "Dengan adanya pengamanan masyarakat dapat menjalankan aktivitas Ramadhan dengan tenang tanpa harus khawatir akan kemacetan atau gangguan lainnya di jalan raya," tutupnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini