• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polres Pidie Jaya Menegakkan Keamanan dalam Rapat Pleno Kabupaten

    Admin
    3/03/24, Minggu, Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T09:13:50Z
    annews.co.id, Meureudu - Sebanyak 130 personil Polres Pidie Jaya lakukan pengamanan rapat pleno tingkat kabupaten yang berlangsung di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pidie Jaya.

    Adapun personel yang melibatkan yakni, personel Polres Pidie Jaya dan 1 pleton BKO Brimob Polda Acehu, hingga mengawal jalannya acara dengan baik Sabtu, (2/3/ 2024). 

    Hal itu di ubgkapkan Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, dengan Langkah-langkah pengamanan yang dilakukan termasuk pengawasan ketat di sekitar lokasi acara melalui pos-pos pengamanan serta pemeriksaan ketat terhadap semua individu yang memasuki area tersebut. 

    Kehadiran Polri memberikan kepercayaan dan rasa aman kepada peserta rapat serta masyarakat, sehingga acara dapat berlangsung dengan tertib dan tanpa hambatan.

    Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo melalui Kabag Ops Kompol Muhammad, mengatakan bahwa keberhasilan pengamanan ini adalah bukti nyata komitmen Polres Pidie Jaya dalam menjaga keamanan pelaksanaan rapat pleno tingkat Kabupaten. Kehadiran Kapolres Pidie Jaya dalam rapat tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa proses berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

    "Kita juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik, dengan harapan menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis selama masa pemilu," katanKabag Ops Kompol Muhammad.

    Kemudian ia juga menjelaskan, dalam pengaman itu tidak adanya insiden apaun yang signifikan menunjukkan efektivitas langkah-langkah preventif yang diambil. 

    "Semua berkomitmen untuk terus menjaga ketertiban dalam berbagai kegiatan di masa mendatang di wilayah hukumnya," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini