• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polres Pidie Jaya Siap Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Tingkat Kabupaten

    Admin
    3/01/24, Jumat, Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T14:14:03Z
    annews.co.id - Meureudu - Polres Pidie Jaya telah menggelar simulasi pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di Kantor DPRK Pidie Jaya pada Jumat, 1 Maret 2024.

    Ratusan personel serta 1 pleton BKO Brimob Polda Aceh dikerahkan untuk memastikan keamanan rapat tersebut, yang menjadi bagian penting dalam menyelenggarakan Pemilu 2024.

    Kegiatan tersebut bertujuan untuk menetapkan tempat dan posisi personel dalam mengamankan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat Kabupaten Pidie Jaya yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2024.

    Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kabag Ops Kompol Muhammad, menegaskan bahwa pengamanan yang maksimal diberikan untuk memastikan jalannya rapat pleno secara aman, lancar, dan kondusif.

    Polsek jajaran Polres Pidie Jaya serta Satuan Lalu Lintas turut terlibat dalam pengamanan tersebut, sementara Satreskrim, Satresnarkoba juga ikut serta dalam menyediakan dukungan dan fasilitas pendukung pengamanan. 

    Fokus utama tetap pada pengamanan di lokasi rapat, baik yang bersifat terbuka maupun tertutup. "Kami siap menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di tingkat Kabupaten Pidie Jaya," ujar Kabag Ops.

    Dengan persiapan yang matang dan keterlibatan seluruh pihak terkait, Polres Pidie Jaya menegaskan kesiapan dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini