• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    H. Hamzah Sulaiman, SH Adakan Halal bi Halal, Jalin Silaturahmi Antar Tokoh Agama dan Masyarakat Singkil

    Admin
    4/11/24, Kamis, April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T14:01:02Z
    annews.co.id, Aceh Singkil, Dalam rangka merawat dan mempererat tali silaturahmi, H. Hamzah Sulaiman, SH, seorang putra terbaik dari Aceh Singkil dan mantan Ketua Pengadilan Kabupaten Aceh Singkil, mengadakan acara Halal bi Halal yang dihadiri oleh sejumlah tokoh Agama penting dan masyarakat setempat, Simpang Kanan 11 April 2024.

    Hamzah mengatakan kepada Awak Media, Acara tersebut dihadiri oleh Ratusan orang, seluruh perangkat kampong se-kecamatan Simpang Kanan , Al Ustad Rasyid Bancin, Tengku Lisanudin Malau dari Tanah Merah, pengelola Pondok Pesantren Batu Korong, serta perwakilan dari Banda Aceh, termasuk Bapak Ibrahim Ulama dari provinsi Aceh.

    "Yang berhadir, sekitar 300 ratus orang, dan saya terharu diantara yang hadir ada 11 Pimpinan dayah yang berada di wilayah Kabupaten Aceh Singkil serta ada dari Pimpinan Dayah Subulussalam juga dari Banda Aceh," kata Hamzah.

    Dalam sambutannya, H. Sulaiman, SH, dan istrinya menyambut baik kedatangan para undangan dengan penuh ketulusan, menggarisbawahi pentingnya menjaga sejarah dan membangun masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Aceh Singkil.H. Sulaiman, SH, berpesan agar silaturahmi yang terjalin baik ini dapat dijadikan momentum untuk menjaga dan memperkuat hubungan antar sesama, serta meningkatkan dinamika kehidupan bersama.

    "Mari kita Bersyukur kepada Allah SWT, yang mana telah memberikan kita nikmat hidup dan nikmat kesehatan, agar kita dapat bersilaturahmi disini," Ucapnya.

    Hamzah mengakhiri, dengan harapan acara Halal bi halal ini akan dilakukan dengan konsisten, serta tak lupa saling bermaaf-maafan dengan para tamu hadirin.

    "Saya dan keluarga mengucapkan Minal Aidin wal Faiizin serta memohon maaf lahir dan batin kepada semua yang hadir. Semoga Idul Fitri yang baru kita lewati menjadi inspirasi untuk meningkatkan ketakwaan dan terus mempererat tali silaturahmi," tutup H. Sulaiman yang didapuk sebagai calon Wakil Bupati Aceh Singkil.(Ari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini