• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pj Bupati Pidie Santuni Anak Yatim Dalam Acara Buka Puasa Bersama IKAPTK

    Admin
    4/06/24, Sabtu, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T18:54:36Z
    annews.co.id, sigli Sebanyak 50 anak yatim disantuni dalam acara buka puasa bersama yang digelar oleh Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kamis, (4/4/2024).

    Acara buka bersama dengan diisi Tausiah Ramadhan bersama Tgk. Musafir Hasballah yang berlangsung di Mess IKAPTK Gampong Blok Bengkel, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie,

    Dalam acara buka puasa bersama Pj Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, Drs. Samsul Azhar menghadiri buka puasa bersama serta menyerahkan santunan kepada anak yatim.

    Adapun kehiatan buka bersama tirut hadir yakni, Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf. Abd. Jamal Husin, Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Pidie, Ibnu Firman Ide Amin, SH, Ketua IKAPTK Kabupaten Pidie beserta seluruh keluarga besar IKAPTK Kabupaten Pidie.

    Pj Bupati Pidie mengatakan, agenda buka puasa bersama dan Tausiah Ramadhan merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh IKAPTK Kabupaten Pidie.

    "Ini merupakan agenda yang mulia dengan mencari keberkahan di bulan Ramadhan dengan menyantuni anak-anak yatim," kata Pj Bupati Pidie dalam samabutannya.

    Kemudian pj hupati pidie menyebutkan, kegiatan ini diharapkab kedapan selalu terlaksana seperti tahun ini, semoga kegiatan ini secara nasional maupun di Kabupaten Pidie. 

    "Kita minta kepada pengurus IKAPTK agar kegiatan seperti ini harus selalu dilaksanakan dan dikembangkan setiap tahunnya," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini