• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Santunan Ramadhan Bhayangkari Pidie Jaya untuk Panti Asuhan Bustanul Aitam Ulim

    Admin
    4/06/24, Sabtu, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T18:50:52Z
    annews.co.id, Meureudu - Bayangkari Cabang Pidie Jaya, Aceh berikan santunan kepada Panti Asuhan Bustanul Aitam Ulim, Pidie Jaya, Aceh sebagai bentuk program kepedulian, Jum'at (05/04/2024) 

    Ketua Bayangkari Cabang Pidie Jaya, Ny. Aci Dodon menyebutkan bahwa pihaknya telah memberikan santunan kepada Yayasan Bustanul Aitam Ulim, Pidie Jaya, Aceh dalam acara program bhayangkari peduli di Gampong Keude Ulim, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya.

    "Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, bhayangkari berikan santunan kepada panti asuhan, itu merupaka program dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Ny Aci Dodon.

    Dalam kegiatan tersebut ikut turut hadir dalam penyerahan bantuan kepada Tgk. Samsul Bahri, yang merupakan pimpinan Yayasan Bustanul Aitam Ulim, Ny. Aci Dodon bersama dengan Ketua Seksi Pengurus Bayangkari Cabang dan Ranting Pidie Jaya.

    Selain itu, juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwakilan masyarakat, antara lain para ketua seksi pengurus Bayangkari Polres Pidie Jaya, Kapolsek Ulim, Ketua Ranting Bayangkari Ulim, pengurus yayasan, dewan guru, serta murid.

    Ny. Aci Dodon menegaskan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan saat ini. 

    "Aksi kebaikan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari semangat kepedulian dan kebersamaan dalam menjaga kesejahteraan bersama," tutup Ny Aci Dodon.

    Bantuan yang diserahkan mencakup berbagai kebutuhan pokok, seperti santunan uang, beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, telur, makanan ringan, nasi kotak, dan air minum untuk berbuka puasa
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini