• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kodim 0102/Pidie Gelar Apel Pemberangkatan Cuti Tahunan 2024

    Admin
    5/06/24, Senin, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T11:07:14Z
    annews.co.id, Sigli- Sejumlah personel Kodim 01/02 mengelar apel keberangkatan cuti tahunam kepad Personel Perwira dan seksi administrasi serta personalia yang dilaksanakan Lapangan Indoor Makodim setempat, Senin (6/5/2024).

    Dalam acara apel tersebut dipinpin langsung oleh Kapten Inf Ibrahim, dalam rangka tertib Administrasi dan memastikan keamanan serta kelancaran cuti tahunan gelombang pertama tahun 2024.

    Pada apel pemberangkatan cuti tahunan tesebut Pasi Pers Kodim 0102/Pidie mewakili Komandan Kodim 0102/Pidie juga menyampaikan salam hormat dari keluarga besar Kodim 0102/Pidie kepada keluarga di kampung halaman.

    Semua personel diharapkan dapat menjaga citra dan nama baik TNI serta melaksankan cuti dengan penuh kebahagiaan bersama keluarga.

    Dadim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin melalui Pasi Pers Kodim 0102/Pidie, Kapten Inf Ibrahim, mengatakan, bahwa pentingnya keamanan dan kewaspadaan bagi personel yang akan berangkat cuti.

    "Personel yang akan melaksankan cuti diminta untuk menghindari pelanggaran sekecil apa pun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, dan satuan, serta diminta untuk memanfaatkan moment cuti tahunan ini dengan sebaik-baiknya," kata


    Kemudian Kapten Inf Ibrahim juga menambahkan, kepada personel yang akan melaksanakan cuti tahunan tersebut untuk memastikan kembali terkait keamanan rumah dan barang berharga sebelum meninggalkannya selama cuti, termasuk memeriksa arus listrik, kompor gas, mesin air, dan lampu di rumah masing-masing.

    "Jika personel yang menggunakan kenderaan pribadi diminta untuk memastikan semua administrasi dan kelengkapan kendaraan wajib dilengkapi sebelum melakukan perjalanan, guna memastikan keamanan dan kelancaran selama cuti," tuturnya.

    Ia mengatakan, gunakan Moment Cuti tahunan ini sebaik-baiknya,jaga nama baik TNI di manapun Anda berada, dan laporkan segera jika ada kendala atau permasalahan selama cuti kepada pejabat Staf Personel.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini