Header Ads

Forum Komunikasi Pemerintahan Kabupaten Dan Kota Se Aceh Gelar Rapat Dewan Pimpinan



Aceh Nasional News-Band Aceh
(FKKA), Forum Komonikasi Pemerintahan Kabupaten Dan Kota  Se -  Aceh gelar acara Rapat Dewan Pimpinan  Dan Konsolidasi pengurus,  untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat konsolidasi organisasi.

"Alhamdulillah banyak yang hadir dalam acara ini.
Kita ingatkan kembali bahwa Kepengurusan akan berakhir pada tahun ini dan rencananya  2018 akan ada pemilihan siapa yang akan menakhodai ujar Ketua KKA. Saifanur. Selasa (18/09/2018) Hotel Kryiad Muraya - Banda Aceh.

Menurutnya, dalam acara  juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus evaluasi dan apresiasi kinerja selama ini. Pasalnya, sudah banyak program dan kinerja organisasi yang telah dilakukan yang patut mendapatkan apresiasi.
Acara ini sudah memasuki semester akhir dari masa khidmat kepengurusan. Sedangkan,  adalah tradisi dari setiap tahunnya  yang sudah dijalankan secara turun temurun. Bukan saja sebagai ajang menghalalkan dan memaafkan , tapi juga mempererat jalinan tali silaturahmi," jelasnya.

Hal senada diutarakan Wakil  Sekretaris FKKA Ridwan Hasan. Menurutnya, pertemuan saat ini sangat penting sebagai bagian dari ajang tatap muka. Terlebih lagi, lanjutnya, juga sebagai tasyakuran atas selesainya pembangunan yang telah terlaksana.
Momen ini sebagai bagian dari (FKKA ) Forum Komonikasi Pemeritahan Kabupaten Dan Kota Se-Aceh menggelorakan semangat  dalam berkiprah dan berkhidmat bagi masyarakat. Secara internal memperkuat organisasi dan secara eksternal terus berupaya dalam membangun masyarakat serta Kota dan kabupaten," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, rangkaian kegiatan dimulai dengan dan doa.
Sebelum ramah tamah juga pemberian. Hadir semua Bupati Aceh Barat Ramli, wakil Bupati Pidie jaya Said Mulyadi sebagai wakil Koordinator FKKA,  Elliza Sa*aduddin Djamal sebagai Dewan Pembina FKKA, Mantan wali kota Banda Aceh, dan tokoh-tokoh lainnya. (Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.