Header Ads

Grend Opening UB Caisar Hotel




Aceh Nasional News  - Banda Aceh
Hotel UB Caisar, Banda Aceh  menggelar grand opening pada Selasa  (25/09/2018). Pembukaan Ub Caisar  Hotel ini dihadiri oleh ibu Plt.Gubernur Aceh , Sulaiman Abda Wakil Ketua (DPRA) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh.
Hotel bintang 1 ini di Jalan Jeulingke, Jln.T. Nyak Arif No 17 - 24. Samping Polda Aceh Banda Aceh
ini menyediakan kamar dengan 5 tipe kamar; Superior, Deluxe, Executive, Deluxe Suite & Suite. Saat ini diskon  hingga 20 % September, harga opening hanya Rp550.000.
Keuntungan Lebih Menginap di Jaringan Hotel UB Caisar  Selama Grend Opening
Hotel ,Kenalkan Fasilitas Tour & Travel, dan Meting Room, Food & Bafe Chanel Premium.
Hotel Ub Caisar  Buka 24 jam di Banda Aceh
"Hotel ini juga menyediakan fasilitas ballroom yang mampu menampung hingga 300 orang & 4 ruang meeting yang mampu menampung dari 30 hingga 150 orang," ujar GM Regional,dalam keterangan resmi yang diterima.
Ouner Hotel Ub Caisar Marniati Mengatakan juga memiliki  Restaurant yang menawarkan pilihan cita rasa nusantara khas dan berbagai aneka Makanan dan Minuman Lokal Seperti Kopi Aceh Arabika dan lain lain. Dan  yang tersedia bagi tamu yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan laut ada di Lantai Atas.
Hotel  ini terletak di tengah kota Banda Aceh 30 menit perjalanan menuju Bandara (Sim) Sultan Iskandar Muda ataupun menuju Pelabuhan Uleu Uleu Menuju Sabang ke semua dekat Masjid Raya dekat, Hotel Ub Caisar paling Strategis apalagi ke kampus Unsyiah dan Kampus Ubudiah ujar Marniati.(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.