• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    POLDA ACEH SAMBUT BRIMOB BKO POLDA PAPUA

    9/13/18, Kamis, September 13, 2018 WIB Last Updated 2018-09-13T11:24:45Z




    Polda Aceh -- Aceh Nasional News
    menggelar upacara penyambutan personel Satuan Brimob Polda Aceh yang kembali dari melaksanakan tugas BKO ke Polda Papua, di Lapangan Mapolda Aceh, Kamis (13/9) pagi.

    Yang menjadi Inspektur Upacara adalah Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Erwin Faisal, S. E., M. Si mewakili Kapolda Aceh dan dihadiri sejumlah Pejabat Utama, Para Pamen, Pama, Bintara, PNS dan Personel Satbrimob Polda Aceh yang kembali dari tugas BKO tersebut.

    Irwasda Polda Aceh dalam upacara itu membacakan amanat tertulis Kapolda diantaranya mengatakan, pagi ini kita melaksanakan upacara penyambutan atas kembalinya 100 personil Satbrimob Polda Aceh yang telah melaksanakan tugas penjagaan, pengawalan, patroli, penegakan hukum dan tindakan Kepolisian lainnya selama membantu pengamanan areal PT. Freeport Indonesia di Provinsi Papua, kata Kapolda.

    Kita ketahui bersama, PT. Freeport Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang diberikan legalitas untuk melakukan eksplorasi dan pengelolaan terhadap sumber daya alam di wilayah Papua dan merupakan salah satu penyumbang terbesar pendapatan negara di bidang pertambangan, kata Kapolda.

    Alhamdulillah, pengamanan yang telah dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita semua. Keberhasilan ini tentunya diperoleh berkat kedisiplinan, profesionalitas dan performa personel secara perorangan serta juga didukung oleh kesiapan kesatuan secara manajerial, kata Kapolda.

    Oleh karena itu, keberhasilan tugas yang telah dicapai agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam penugasan-penugasan lain di masa yang akan datang. Perlu saya ingatkan kepada saudara-saudara sekalian, bahwa ke depan kita masih menghadapi tugas-tugas yang lebih berat lagi dan membutuhkan kesiapan saudara-saudara sekalian, kata Kapolda.

    Selamat bergabung kembali di Polda Aceh dan terima kasih atas darma bhakti saudara-saudara sekalian selama dalam penugasan, dengan penilaian bahwa saudara-saudara telah menunjukan perilaku yang terpuji, taat hukum, berintegritas, profesional dan mampu bersinergi dengan satuan wilayah di tempat saudara-saudara bertugas, kata Kapolda.

    Akhirnya, tiada ungkapan yang tepat selain rasa syukur dan bangga terhadap pengabdian saudara-saudara sekalian dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban selama melaksanakan pengamanan di PT. Freeport Indonesia dan terlibat dalam Satgaspam Amole II-2018 Polda Papua, kata Kapolda.

    Dalam upacara itu juga turut dilakukan pengalungan bunga oleh Irwasda Polda Aceh kepada seorang perwakilan Personel Satbrimob yang kembali dari tugas BKO tersebut.

    Kemudian seusai upacara juga dilakukan  pemberian ucapan selamat kembali ke Polda Aceh dengan menyalami personel Satbrimob yang kembali dari BKO, mulai dari Irwasda, Para Pamen dan personel Polda Aceh lainnya.

    Banda Aceh, 13 September 2018
    Ttd
    Kabid Humas Polda Aceh
    Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini