Header Ads

Smile Train Aceh Berikan Penghargaan Kepada PKH dan Dinsos Aceh


Aceh Nasional News - Banda Aceh
Smile train Indonesia wilayah Aceh memberi sertifikat penghargaan kepada Dinas sosial Aceh dan PKH Aceh (program keluarga harapan) di hotel harmes palace

Di sela-sela Acara Expo PKH Koordinator Smile Train Aceh, Rahmat Maulizar menyerahkan sertifikat penghargaan kepada PKH sebagai bentuk terimakasih karena selama ini sudah membantu Smile Train dalam pencarian pasien, " katanya.

Penghargaan tersebut Di terima langsung oleh kepala dinas sosial Aceh Drs.Alhudri ,MM sedangkan dari PKH Aceh diterima Kasie JSK Dinsos Cut aja muzita,S.STP,MPA dan korwil PKH Aceh wilayah tiga diterima langsung oleh Faizin,S.Psi, Selasa 18/09/2018.

Koordinator Smile Train Aceh, Rahmat Maulizar, mengatakan, PKH Aceh dan dinas sosial sangatlah membantu kita didalam menjaring dan mendata pasien hingga di seluruh pelosok desa di Aceh, " katanya.

Berkat bantuan dari PKH dan dinas sosial dalam melakukan pendataan dan pencarian pasien bibir sumbing, " Alhamdulillah " sudah banyak terbantu dan anak Aceh  tersenyum melalui tim PKH, " katanya.

Selama ini PKH yang selalu aktif membantu kita, yaitu PKH Aceh timur ,bereh Semoga diikuti oleh tim PKH kabupaten/kota lainnya, " Ujar Rahmad.

Semoga semakin banyak anak-anak Aceh terbantu untuk tersenyum bersama Smile Train,  operasi dipimpin langsung oleh dr jailani SpBP RE - ( K ) berpusat operasi dirumah sakit Malahayati Banda Aceh ,gratis bersama Smile Train setiap minggu, " katanya.

Rahmat Maulizar, juga berharap tidak hanya PKH Aceh yang aktif dalam pencarian dan pendataan pasien bibir sumbing, melainkan semua masyarakat Aceh yang mengetahui informasi oprasi bibir sumbing bersama Smile Train Aceh untuk menyampaikan kepada masyarakat, terutama di perdesaan Sehingga mereka dapat mengikuti operasi bibir sumbing, " Ujarnya.

Operasi akan terbuka untuk semua masyarakat Aceh, mulai anak-anak hingga dewasa. Selain pasien baru, operasi juga dapat diikuti oleh pasien yang sudah operasi namun hasilnya belum maksimal, "katanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.