Header Ads

Ketua Gerindra T. A Khalid Pengurus Bapilu Gerindra Aceh Dilantik

Aceh Nasional News - Banda Aceh
WAKIL Ketua DPP Partai Gerindra, Mayor Jend (Purn) Chairawan Nusyirwan didampingi Ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid dan Ketua Dewan Penasihat Gerindra Aceh Muzakir Manaf melantik pengurus Bapilu Gerindra Aceh di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (1/10). -
BANDA ACEH - Pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra Aceh dilantik oleh Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Mayor Jend (Purn) Chairawan Nusyirwan. Prosesi pelantikan berlangsung di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (1/10). Adapun jajaran pengurus yang dilantik adalah TM Ali Bahar SH MKn selaku ketua, Mahfudz Y Loethan selaku sekretaris l, dan HT Irsyadi selaku bendahara serta para wakil ketua, ketua divisi, dan pengurus lain.
Selain melantik pengurus Bapilu, dalam kesempatan yang sama juga dibuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra Aceh. TM Ali Bahar dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas yang diembannya itu sebenarnya berat. Tapi, lanjutnya, jika dikerjakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan.
“Ini amanah berat. Akan tetapi, jika kita kerja bersama, apa pun amanah yang kita emban, jika kita pikul bersama akan terasa ringan,” katanya di hadapan kader dan caleg partai itu.
Menurutnya, jelang Pemilu 2019, Bapilu mempunyai peran dan fungsi yang strategis dalam memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu dan memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiago Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2019.

“Hal yang terpenting dalam Pemilu 2019 adalah memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Untuk meraih kemenangan itu maka kita harus kompak. Tanpa persatuan tidak ada kemenangan,” demikian Ali Bahar.
Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Aceh TA Khalid dalam sambutannya meminta semua kader untuk bekerja keras meraih kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu dan memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.
“Kemenangan bukan hanya kekuatan, tapi tergantung sinergitas. Kita butuh sinergisitas untuk meraih kemenangan. Insyaallah pada Pilpres 2019 Prabowo-Sandi menang,” katanya.
Pernyataan yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Mayor Jend (Purn) Chairawan Nusyirwan. Untuk meraih kemenangan, dia meminta semua pengurus partai koalisi untuk bekerja sama dengan baik.
“Kerja sama dengan baik dengan koalisi partai. Kemudian mulailah dengan hati dalam berjuang untuk partai ini. Kita terus berjuang insyaallah kita menang,” katanya.
Hadir pada acara itu para caleg DPRK, DPRA, dan DPR RI dari Partai Gerindra. Hadir juga para relawan seperti Rampas (Relawan Militan Prabowo), Relawan Prosa (Prabowo-Sandi), Sahabat Prabowo-Sandi, RPP 2019 dan beberapa sayap partai Gerindra, Satria, Kesira, Tidar dan PIRA.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.