Header Ads

Pln Wilayah Aceh Gelar Hari Listrik Nasional Ke 73

Banda Aceh - (Ann)
PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Aceh melaksanakan upacara Hari Listrik Nasional ke 73 di halaman depan Kantor PLN Unit Induk Wilayah Aceh.

Upacara ini diikuti oleh seluruh pegawai PLN Kantor UIW Aceh, UP3 Banda Aceh, AP2D Aceh, UPPK, UPT Banda Aceh dan para Purnakarya PLN , serta PIKK PLN UIW Aceh.

Dalam upacara HLN ke 73
bertindak sebagai pemimpin upacara Surya Akbar dan General Manager PLN Unit Induk Wilayah Aceh Jefri Rosiadi bertindak sebagai Pembina Upacara di halaman depan PLN Unit Induk Wilayah Aceh, Senin(29/10)

PLN Unit Induk Wilayah Aceh juga melaksanakan pemberian Apresiasi Winduan kepada 80 pegawai dengan masa kerja 3 dan 4 windu, dan pemberian penghargaan kepada 10 Relawan Pemulihan kelistrikan di daerah bencana Gempa, Tsunami dan Likuifaksi (tanah bergerak) Palu,  Sigi dan Donggala.

Usai melaksanakan upacara Jefri Rosiadi General Manager PLN UIW Aceh melanjutkan acara pemberian cincin cendera mata kepada para Pensiunan PLN Unit Induk Wilayah Aceh, UPT Banda Aceh serta General Manager Jefri Rosiadi menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba Kreasi Pelayanan Teknik bagi "Generasi Muda Aceh Hebat 2018" sebagai berikut :

A. Pembongkaran dan Pemasangan
     Kontruksi B1 :
    Juara I   : UP3 Sigli
    Juara II  : UP3 Banda Aceh
    Juara III : UP3 Subulussalam

B. Penggantian Suspension
     Isolator :
    Juara I   : UP3 Subulussalam
    Juara II  : UP2D Aceh
   Juara III : UP3 Lhokseumawe

C. Penggantian FCO dan LA :
    Juara I   : UP3 Lhokseumawe
    Juara II  : UP3 Meulaboh
    Juara III : UP3 Langsa

D. Pemasangan kWh meter
    pelanggan 3 phasa :
    Juara I   : UIW Aceh
    Juara II  : UP3 Sigli
    Juara III : UP3 Subulussalam

PLN UIW Aceh juga memberi kesempatan kepada Tenaga Alih Daya se-PLN Aceh untuk ikut dalam penarikan undian Hadiah Umroh ke tanah suci Mekkah untuk 2 orang pemenang, dan hasil penarikan undian Umroh adalah sebagai berikut :

1. Marzuki (Drever AP2D Aceh)
2. Armansyah (Security ULP
    Sabang)

Acara yang dilaksanakan di Aula Seuramoe T.  Umar Lantai 3 PLN unit Induk Wilayah Aceh ditutup dengan foto bersama antara Managemen PLN UIW Aceh dengan para pegawai purnakarya PLN UIW Aceh. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.