Header Ads

Ir.Bunyamin Donatur Pentas Seni Dan Kreativitas Anak IGTKI


Banda Aceh -  ANN
Ir Bunyamin yang merupakan Ketua Fraksi Partai Aceh di DPRK Banda Aceh adalah seorang yang memprakarsai dan mensposori dan mendukung dana untuk Acara Pentas Seni Dan Kreativitas Guru dan Anak IGTKI  - PGRI Se Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh yang berlangsung di Komplek PKA,,Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh pada hari Sabtu 17/11/2018.
Acara pentas seni  ini mengikut sertakan murid murid maupun para guru PAUD yang berada dalam Kecamatan yang berjumlah 36 PAUD mengambil tema bertajuk " Melalui Kegiatan Pentas Seni Dan Kreatifitas Guru Kecamatan Syiah Kuala Kita Wujudkan Banda Aceh Gemilang Dalam Bingkai Syariah."
Kepada awak media Bunyamin mengatakan bahwa  pendidikan usia dini ataupun PAUD sebenarnya harus diberi perhatian yang lebih mengingat disinilah pembentukan mental dan karakter mereka dimulai.
Dan akhir akhir ini kita lihat bidang pendidikan terus meningkat apalagi pada saat menjelang remaja banyak anak anak terkontaminasi diakibatkan kurang pengarahan.
"Kita di Banda Aceh ini dengan berlakunya syariat islam, upaya kita selalu agar anak anak usia dini kita usahakan jangan mudah masuk pengaruh yang tidak baik sehingga dapat berpergaruh pula dalam pemgembangan diri mereka di masa depan." ujar Bunjamin.
Selanjutnya Bunyamin mengakui bahwa dalam acara yang diikuti oleh 1000 orang peserta ini dengan menggelar 6 even yang di perlombakan, Ia nya telah membantu acara ini dengan memberikan alat peraga, fashion, baju baju seragam untuk membuat mereka lebih bersemangat serta itu sangat dibutuhkan anak anak untuk meningkatkan mentalnya.
"Kalau saya dipilih kembali saya berjanji akan mengelar acara pentas seni untuk anak anak usia dini ini dengan ruang lingkup yang lebih luas, serta dana yang lebih besar dan memadai untuk mendukung program program pendidikan para anak usia dini untuk lebih maju lagi dimasa depan."
Menurut pantauan media ini dari para undangan yang hadir terlihat Calon Legistatif Untuk DPRA Saifuddin Yahya atau yang sering dipanggil Pakcek.(s)

2 komentar:

  1. Sukses buat Ir. Bunyamin Ketua Fraksi Partai Aceh

    BalasHapus
  2. Sukses buat Ir. Bunyamin Ketua Fraksi Partai Aceh

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.