Header Ads

Kota Banda Aceh DPC Partai Gerindra Di Pastikan Melantik Pengurus Kecamatan


Banda Aceh - Ann
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Banda Aceh di pastikan akan melantik seluruh Pengurus di Tingkat Kecamatan atau Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Gerindra Se-Kota Banda Aceh.

Agenda tersebut direncanakan akan di laksanakan 20 November 2018 di Taman Budaya kawasan Setui Kota Banda Aceh. Agenda pelantikan tersebut Gerindra juga akan menyantuni sekitar 200 anak yatim, terutama anak yatim di lingkungan Partai Gerindra sendiri.

Hal tersebut tertuang berdasarkan hasil kesepakatan Panitia bersama seluruh Pengurus Partai Gerindra pada rapat finalisasi pelantikan di Kantor DPC Gerindra Luengbata Kecamatan Luengbata Banda Aceh (15/11) Kamis.

Dimana pemberian santuan kepada para anak yatim tetsebut yang rencanakan akan diserahkan oleh Calon Wakil Presiden Nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno yang pada hari tersebut akan melakukan orasi politiknya ke Bumi Serambi Mekkah.

Di samping itu pula, acara seremonial Pelantikan PAC Gerindra Se-Kota di ikuti juga dengan melantik Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Kota Banda Aceh oleh Ketua DPC Gerindra Kota Banda Aceh H Khairuman.
Menurut Sekretaris Panitia Pelantikan T Arief Khalifah menyampaikan,bahwa ini sudah final, pekan depan Pengurus PAC Gerindra Se-Kota Banda Aceh Insya Allah akan kita lantik.

Arief menambahkan, prosesi pelantikan PAC itu turut di hadiri Ketua DPD Partai Gerindra Aceh Ir. tA Khalid, MM yang tak asing pula akan hadir Calon Wakil Presiden 2019 yang berpasangan dengan Ketua Umum Gerindra H Prabowo Subianto yaitu Sandiaga Salahuddin Uno.

Pantia akan menyiapkan sekitar 1.200 para tamu undangan yang bakal hadir memenuhi gedung utama Seni Taman Budaya tersebut, kata Arief.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.