Header Ads

PERSIRAJA VS MADURA FC DENGAN SKOR (3 - 0) (0 - 1) DI LIGA 2


BANDA ACEH - ANN
Kesebelasan Persiraja Banda Aceh menang atas tamunya Mandura FC pada lanjutan delapan besar Wilayah Barat Liga 2, dengan skor 3 - 0 (1 - 0) di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (17/11) petang.

Tiga gol yang membawa kemenangan bagi Persiraja di laga kandang terakhir ini dicetak Azka Fauzi menit ke 25, dua gol lagi diciptakannya melalui titik penalti menit ke 83 dan 90.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Rihul Munandar dari Sumatera Barat, kedua tim tampil menyerang. Persiraja yang mendapat dukungan moril dari penonton sendiri bermain penuh semangat.

Dengan kemenangan tersebut, Tim berjuluk Laskar Rencong ini telah mengoleksi poin 9 dan mencatat rekor tidak terkalahkan di kandang sendiri selama kompetisi Liga 2.

Persiraja yang berupaya lolos ke semi final masih menyisakan satu laga tandang delapan besar Wilayah Barat melawan PSS Sleman.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas memuji semangat juang para pemainnya dalam laga dengan Madura FC, sehingga bisa meraih kemenangan.

Akhyar memgungkapkan akan menyiapkan strategi kembali untuk pertandingan tandang terakhir menghadapi PSS Sleman.

Sementara pelatih Madura FC sangat kecewa, karena dianulirnya dua gol yang dicetak pemainnya.

Berikut susunan pemain, Persiraja: Herlian Alif Laksono (kiper), Asep Budi Santoso, Luis Irsandi, Saddam Hi Tenang; Agus Suhendra, Mudasir, Muhammad Rizky Yusuf, Zamrony; Andri Abubakar, Azka Fauzi, Johan Yoga.

Madura FC: Usman Pribadi (kiper), Erwin Gutawa, Imam Mahmudi, Miftah Anwar Sanni, Choirul Rifan, Sony Setiawan; Bayu Firmansyah, Gufron Al Maruf, Iman Budi Hernandi, Janet S; Beny Asyar.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.