Header Ads

PENENUTUPAN TOKOH MUDA INSTRAGRAM PHOTO CONTES DI GELAR BIN HAMID CAFE & BISTRO BANDA ACEH



Banda Aceh - Ann
Dalam menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2018, komunitas Aceh Volunteer Sosial Media bekerjasama dengan @aceh_project menggelar lomba foto instagram dengan tema (Pemuda Hebat, Pejuang Harapan Rakyat Aceh) & Pameran Ekonomi Kreatif,
malam ini Penutupan dan bagi bagi Hadiah bagi perserta yang menang, hadiah pertama foto terbaik 2.500 000, hadiah II
Foto terbaik 2000.000, hadiah Fhoto terbaik III 1500.000, Foto terbaik  lV 1000 000,  Foto terbaik V, 500.000, Foto tervaforit  pulsa 100.000.

Jadi yang kita tekankan di lomba tersebut adalah, bagaimana para pecinta foto dapat memberikan aspirasinya melalui foto terkait Sumpah Pemuda dan tentunya dengan tema yang kita usung adalah (Pemuda Habat, Pejuang Harapan Rakyat Aceh). Ujar Ketua Pan Aceh, H.Anwar  Ahmad sebagai ketua Wilayah Aceh Hadir dalam acara penutupan intragram photo Contes di cafe Bin Hamid, dan juga hadir ketua pan Aceh Besar Muklis Zulkifli.
Sabtu Malam di sebuah Cafe Bin Hamid Lampeuneug Banda Aceh (10/11/2018).

Dan foto-foto peserta nantinya juga akan kita tayangkan di beberapa website media online lokal di Aceh. Agar publik luas mengetahui tentang pesan yang disampaikan pada foto-foto nantinya. Ungkap Muklis.

"Jadi peserta bukan hanya sekedar mengirim foto saja, tetapi juga menuliskan cerita singkat tentang apa isi didalam foto nya, dan kita juga menyerahkan sepenuhnya kegiatan ini kepada komunitas foto di sosial media Instagram @aceh_project, jadi sepenuhnya keputusan mutlak ada ditangan Aceh Project, mengingat mereka merupakan salah satu komunitas foto yang sudah tidak asing lagi di Aceh, bahkan nasional," kata Muklis.

Lanjutnya, "Kegiatan ini Alhamdulillah didukung penuh oleh
Calon Anggota DPD RI asal pemilihan Aceh, Bang H. Anwar Ahmad, SE. Ak dan Anggota DPR Kabupaten Aceh Besar Bang Muchlis Zulkifli, ST yang juga pada Pemilu 2019 mendatang maju sebagai Caleg DPR Aceh,"
Seperti kita ketahui bersama, berbicara anak muda dan komunitas, dua sosok tersebut Anwar Ahmad dan Muchlis Zulkifli tidak diragukan lagi. Mereka merupakan sosok yang sangat peduli dalam hal menampung aspirasi anak muda dan Komunitas. Ungkap Muklis,  yang juga Professional Magician Aceh ini.

"Untuk di lomba foto instagram ini, panitia menyiapkan hadiah uang tunai dengan total jutaan rupiah ditambah
dapat Doorprize bagi perserta yang beruntung.

merchandise, trophy dan piagam penghargaan untuk para pemenang dengan foto terbaiknya. Serta kepada seluruh peserta juga disediakan piagam penghargaan dan masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya," terangnya.

Sementara itu selaku Ketua @aceh_project kepada media mengatakan "Alhamdulillah Aceh Volunteer Sosial Media mempercayakan kegiatan ini sepenuhnya kepada kami @aceh_project, sebagai salah satu wadah media yang bergerak dibidang foto, tentunya kami akan mengedepankan professional dan siap menyukseskan lomba ini."Alhamdullilah malam ini Sukses Acaranya instragram photo Contes di Bin hamid Cafe & Bistro di jalan P. nyak Makam Lampeuneug Banda Aceh.

"Dan terimakasih juga kepada Bang Anwar Ahmad dan Bang Muchlis Zulkifli yang sudah sepenuhnya mendukung kegiatan ini." Katanya.

Harapan kami kepada Aceh Volunteer Sosial Media, khususnya kepada Bang Anwar Ahmad dan Bang Muchlis Zulkifli, semoga ini bukan acara yang pertama dan terakhir, tapi bisa diselenggarakan pada setiap momentum hari-hari besar. Ujar muklis.

"Banyak para pecinta foto di Aceh yang aktif bersosialita di Instagram, tentunya kita sangat mengharapkan
Bang Anwar dan Bang Muchlis bisa aktif membuat kegiatan seperti ini yang akan datang tahun depan 2019, karena sangat jarang ada kegiatan lomba foto di Aceh, dan juga kami dari @aceh_project selalu siap mendukung apabila dipercayakan lagi sebagai penyelenggaranya," tutup Muklis Zulkifli. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.