Header Ads

Simpati star Di Ruas Jalan Nasional Banda Aceh - Medan Terjadi Kecelakaan Laka Latas

Pidie Jaya  - Ann Terhitung bulan terjadi kecelakaan lalu lintas sesama Bus Sempati Star terjadi di ruas jalan nasional Banda Aceh Medan tepatnya di kawasan Gampong Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya.

Terjadi nya Laka-lantas tabrakan adu moncong antara bus BL 7314 AA dengan Bus simpati cargo BL 7310 JK .

Berita lakalantas tersebut di himpun oleh media ADBLINK , terjadi nya tabrakan ( kecelakaan ) antar sesama Simpati Star tersebut dini hari tadi Rabu tanggal 21 November 2018 di depan Dayah Jeumal Amal Gampong Lueng Putu pada jam 02.00 WIB .

Menurut keterangan Kapolsek Bandar Baru, Iptu Sufrizal kepada media ADBlink Rabu 21 November 2018 membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas antar sesama Simpati Star di ruas jalan Medan - Banda Aceh.

Sekitar tengah malam rabu sekitar pukul 2, telah terjadi kecalakaan ( lakalantas ) antar sesama bus simpati star , terang Kapolsek lagi .

Lanjut Iptu Sufrizal , di saat kejadian bus cargo Simpati Star sedang parkir sisi kiri bahu jalan di depan Lembaga Pendidikan Dayah Jeumala Amal Lueng Putu , namun dengan sangat tiba-tiba bus simpati star dengan BL 7314 AA yang lagi menuju dari arah Banda Aceh menyuruduk bus simpati star BL 7310 JK sedang parkir di sisi jalan .



Terang Iptu Sufrizal , yang sebenar nya ke dua bus simpati star tersebut menuju arah Medan dari Banda Aceh, di karenakan bus Simpat star cargo lagi parkir yang belum jelas tujuan nya diepan Dayah Jeumala.

Penumpang yang ada di bus simpati star mengalami luka ringan ataupun parah langsung di larikan ke rumah sakit kabupaten Pidie .

Kepala cabang PT Jasa Raharja ( Persero ) Aceh langsung memberikan respon kepada korban kecelakaan tersebut untuk memberi santunan baik yang ringan maupun yang berat seperti di butuh kan.

Dengan sigap penanganan awal di lakukan oleh petugas Jasa Raharja kantor pelayana Sigli T.M Radhi untuk mendatangi lokasi tempat kejadian perkara ( TKP ) dengan mendata korban lakalantas tersebut di bawa ke ruamh sakit Siglie .



Dengan hasil konfirmasi oleh media ADBLink dari kepala cabang PT Jasa Raharja ( Persero ) provinsi Aceh , seluruh korban baik itu korban ringan maupun korban berat , Mulkan S.E MSI kepala Cabang PT Jasa Raharja Aceh .

Kata Mulkan S.E MSI , untuk korban kecelakaan ( lakalantas ) yang meninggal dunia akan di berikan santunan sebesar 50 juta Rupiah , dan bagi korban rawat inap di jamin santunan oleh PT Jasa Raharja Aceh maksimal bantuan nya sebesar 20 Juta Rupiah .( r ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.