Header Ads

DIR RESNARKOBA POLDA ACEH NARASUMBER DALAM RAKER BUPATI/WALIKOTA SE ACEH



Dir Resnarkoba Polda Aceh Kombes Pol Muhammad Anwar Reksowidjojo, S.H., S.I.K, Selasa (27/11) menjadi narasumber pada rapat kerja Bupati/Walikota se Aceh tahun 2018 yang digelar di Kota Langsa.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M. Si dalam siaran persnya, Rabu (28/11).

Tema dari raker itu adalah "Melalui Raker Bupati/Walikota se Aceh kita Padukan Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika di Aceh," sebut Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, raker itu dibuka PLT Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T dan bertindak selaku moderator  Syakir (Karo Tata Pemerintahan Provinsi Aceh).

Selain PLT Gubernur Aceh, Dir Resnarkiba Polda Aceh, raker itu dihadiri Kepala BNNP, Dan Lanal Lhokseumawe, Bupati/Walikota se Aceh, para Kapolres jajaran Polda Aceh, para Ketua DPRK se Aceh, Alim Ulama, tokoh agama, civitas akademika kota Langsa dan para undangan lainnya, kata Kabid Humas.

Kegiatan itu diawali sambutan panitia, kemudian sambutan Walikota Langsa dan dilanjutkan pembukaan oleh PLT Gubernur Aceh, serta paparan Kepala BNNP, kata Kabid Humas.

Setelah itu Dir Resnarkoba Polda Aceh menyampaikan paparannya. kegiatan itu diwarnai tanya jawab serta ditutup PLT Gubernur Aceh, kata Kabid Humas lagi.

Banda Aceh, 28 November 2018
Ttd
Kabid Humas Polda Aceh
AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M. Si

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.