Header Ads


KAPOLDA PIMPIN SERTIJAB KAROLOG DAN KABIDKUM POLDA ACEH
Banda Aceh - ANN

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Kamis (28/3) pagi memimpin serah terima jabatan (sertijab) Karolog dan Kabidkum Polda Aceh, di Lobi Mapolda setempat.

Karolog yang selama ini dijabat Kombes Pol.Ony Budyo Suswanto diserahterimakan kepada Kombes Pol. Hariadi, S. H., S. I. K. yang selama ini menjabat Kabidkum Polda Aceh

Kombes Pol. Ony Budyo Suswanto selanjutnya akan menjadi Pamen Slog Polri menjelang purna tugas.

Jabatan Kabidkum Polda Aceh selanjutnya ditempati AKBP Wawan Setiawan, S. H., S. I. K,  yang sebelumnya menjabat Wadir Reskrimum Polda Aceh.

Saat sertijab itu juga dihadiri para Pejabat Utama, Pamen, Pama serta PNS gol III dan IV Polda Aceh.

Selain itu, ikut hadir Ketua PD Bhayangkari Aceh dan sejumlah pengurusnya.

Kapolda dalam amanat tertulis diantaranya mengatakan upacara
serah terima jabatan yang kita laksanakan hari ini, merupakan salah satu proses dari langkah panjang pembinaan sumber daya manusia melalui regenerasi struktural untuk mengisi jabatan strategis pada tubuh institusi Polri sebagai proses sinkronisasi kepentingan organisasi dan kebijakan Pimpinan.

Dikatakan Kapolda, kita maklumi bersama, bahwa tanggungjawab atas suatu jabatan adalah amanat sekaligus kepercayaan, di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol. Ony Budyo Suswanto, terhadap loyalitas dan dedikasi serta pengabdian terbaiknya dalam membina dan menyelenggarakan manajemen fungsi logistik di Polda Aceh, kata Kapolda.

Saya mengucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Pamen Slog Polri menjelang purna tugas, kata Kapolda.

Kepada pejabat yang baru Kombes Pol. Hariadi, S. H, S. I. K,  saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dalam menyelenggarakan fungsi hukum dan hak asasi manusia di Polda Aceh, kata Kapolda.

Selamat atas kepercayaan yang telah diberikan Pimpinan Polri kepada saudara sebagai Karolog Polda Aceh, untuk mengelola pengadaan, perbekalan umum, peralatan, fasilitas dan jasa konstruksi, angkutan, P-BMN, pemeliharaan dan perbaikan, inventory dan pergudangan, kata Kapolda.

Kepada AKBP Wawan Setiawan, S. H., S. I. K, saya juga mengucapkan selamat atas kepeecayaan Pimpinan Polri kepada saudara dan dipromosikan sebagai Kepala Bidang Hukum Polda Aceh, kata Kapolda.

Tentunya profesionalitas saudara dalam menyelenggarakan fungsi hukum dan hak asasi manusia, meliputi bantuan dan nasihat hukum, penerapan hukum, penyuluhan hukum, serta pembentukan Peraturan Kepolisian di Polda Aceh akan sangat diharapkan, kata Kapolda.

Kapolda sebelum mengakhiri amanatnta, juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada kita semua, bahwasanya jabatan yang kita sandang ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Oleh karena itu, laksanakan amanah ini dengan jujur dan ikhlas untuk memajukan Polri khususnya Polda Aceh yang kita cintai ini, kata Kapolda lagi.

Seusai sertijab langsung dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut antara pejabat lama dengan pejabat baru yang dipimpin Kapolda Aceh.


Banda Aceh, 28 Maret 2019

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Aceh
Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh.

Kontak Person
Kabid Humas Polda Aceh
Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si
NO. HP:081341296273

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Aceh
Kompol H. Hamidi, S. H
NO. HP:08126902579

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.