Header Ads

Capres & Nomor 01 Gelar Kampanye Akbar Terakhir Di Lhoong Raya


Banda Aceh - ANN
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf menggelar kampanye hari terakhir di Lapangan Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya  Banda Aceh pada Sabtu (13/4/2019).

Kampanye yang dilaksakanan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf di bawah Komunitas Aceh Jokowi-Amin Kuat (KAJAK) itu berlangsung sejak pukul 14.00 WIB siang hingga pukul 17.30 WIB, serta dimeriahkan sejumlah artis seperti Apa Lambak, Apa Gense, Fahmi Fauzan dan Clover Band.

Ditemui usai acara kampanye, Pembina KAJAK Sofyan Dawood menghimbau kepada masyarakat Aceh untuk datang ke TPS tanggal 17 April untuk memilih serta bersama-sama menjaga keamanan.

“Pertama kita menghimbau kepada masyarakat Aceh untuk datang ke TPS tanggal 17 April untuk memilih, dan itu penting. Kedua, harus bersama-sama menjaga keamanan, agar semua bisa berjalan baik, jangan sampai ribut, “ ujarnya.



Pihaknya sebagai tim  TKD dan partai-partai pengusung yakin bisa memenangkan Jokowi-Ma’ruf dengan target diatas 50 %.

“Jadi yang paling penting karena hari ini kampanye terakhir, kita minta seluruh masyarakat untuk memilih Jokowi, jangan ada yang golput. Semua  harus datang ke TPS untuk memilih, ada isu-isu hoax tidak bisa dipercaya, itu bentuk provokasi dan masyarakat sudah mengetahuinya, “ urainya.

Lebih lanjut Sofyan mengatakan, “Paling penting kita melihat kinerja Pak Jokowi selama lima tahun 2014-2019 bagus untuk masyarakat Aceh, karena selama menjadi presiden sudah 11 kali mengunjungi Aceh, dan ini belum pernah dilakukan oleh presiden sebelumnya. Jadi makanya perlu dukungan masyarakat Aceh untuk mememenangkan Jokowi menjadi jadi 2 periode 2019-2024. “

Menurutnya selama dirinya mengikuti kampanye di beberapa lokasi seperti Aceh Utara, Aceh Timur, Pidie, dan Bireun masyarakat dapat menerima, karena masyarakat merasakan pembangunan selama pemerintahakan Jokowi, dan itu nilai lebih untuk mendukung Jokowi. (Sumber Harianmoslem.net)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.