Header Ads

PASCA PEMUNGUTAN SUARA PEMILU 2019, ACEH KONDUSIF



Banda Aceh - ANN
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Sabtu (20/4), mengatakan situasi dan kondisi selama pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu Tahun 2019 di Provinsi Aceh berjalan baik dan kondusif. Hal ini terwujud berkat kehadiran Polri bersama TNI di berbagai titik dan lokasi strategis di wilayah Aceh yang menjamin keamanan dalam pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 tersebut.

Kehadiran Polri bersama TNI didukung stakeholders lainnya, tentu sangat berperan penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan bagi masyarakat, sebut Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, selama Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Provinsi Aceh, Polri bersama TNI telah mengawal semua tahapan pasca pemungutan dan penghitungan suara,sehingga Pemilu 2019 di Aceh berjalan aman dan lancar.

Selain itu, dalam pelaksanaan Pemilu 2019 ini, Polri bersikap netral dan profesional dalam merespon hasil Pemilu pasca penghitungan suara versi quick count, kata Kabid Humas.

"Polri berkewajiban mengamankan seluruh proses Pemilu termasuk pasca pemungutan suara untuk menghasilkan Pemilu yang jurdil dan berkualitas, bukan untuk memenangkan salah satu kubu paslon", kata Kabid Humas lagi


Banda Aceh, 20 April 2019

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Aceh
Jl. T. Nyak Arief Jeulingke Banda Aceh.

Kontak Person
Kabid Humas Polda Aceh
Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si
NO. HP:081341296273

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Aceh
Kompol H. Hamidi, S. H
NO. HP:08126902579

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.